🐫;ー

1.1K 204 21
                                    

Pagi - pagi mata Jiyeon bengkak kaya bola kasti. Untung hari ini hari minggu jadi Jiyeon gaperlu takut ada yang ngelihat.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
"Hoonnn, Jihoon ?"

"Apaan sih kaya di hutan aja pake teriak - teriak" Jihoon dateng setelah Jiyeon teriak - teriak kaya orang kesurupan.

"Masakin gue dong, laper nih"

"Lo pikir gue babu apa gimana ?"

Jihoon ngomel - ngomel denger permintaan Jiyeon yang udah kaya ratu.

"Ayolaahh lo gak kasian apa liat gue kaya gini ?"

Jihoon merhatiin Jiyeon. Kasian juga kakaknya kelihatan habis patah hati akut.

"Yaudah iya."

"Love you"

Jiyeon hampir ngasih ciuman di pipi Jihoon kalau cowo itu gak segera lari ketakutan.

"Sedeng lo anjir!" Maki Jihoon merinding.




ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
Jiyeon lagi makan berdua sama Jihoon sambil nonton tv saat tiba - tiba hpnya berbunyi,

Itu Taehyung.

Jiyeon mandang Jihoon, begitu pula sebaliknya. Keduanya gak minat ngangkat telpon Taehyung meskipun dering ponsel Jiyeon bikin sakit kepala.

"Kenapa gak lo angkat ?"

"Gak minat"

"Patah hati banget lo gara - gara bang Tae ?"

Jiyeon cuma mengendikkan bahu. Dia males nanggepin.

"Jangan sampe bang Tae kerepotan gara - gara lo"

"Maksud lo apaan ?" Balas Jiyeon gak terima.

"Ya lo kan kadang suka gak nyadar kalau ngerepotin orang dengan semua spekulasi gak bener lo. Siapa tau dia mau jelasin sesuatu tapi lo keburu gak mau denger."

Bingo!

Jihoon emang adeknya yang baru masuk kuliah tapi urusan kedewasaan, Jihoon jelas diatas Jiyeon.

"Angkat gih. Males gue dengerin lo nangis tiap malem"

"Fuck you Park Jihoon! Gue cuma nangis semalem doang!" Murka Jiyeon sambil ngacak - acak kepala Jihoon bringas.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang