Sepertinya apa kata Yuta waktu itu cuma kalimat gak berdasar yang gak terbukti. Soalnya sekarang Jiyeon tersenyum lebar, mengejek kearahnya dengan setelan khas wisudaan.
Kedua tangan Jiyeon dilipat didepan dada dengan alis menukik naik. Bikin Yuta mendengus sebal, mengakui kalau dia kalah.
"Puas lo ?"
"Banget! Udah gue bilang kan kalau gue sama Taehyung bisa ngelewatin semuanya."
"Sombong lo macan betina,"
"I don't fucking care. Yang penting gue gak jomblo karatan kaya elu ya. Bhay!"
Setelah mengibaskan tangan dengan wajah menyebalkan, Jiyeon pergi.
"Sialan!" Teriakan Yuta dihadiahi geplakan cukup keras dibelakang kepalanya.
"Sembarangan mulut lo sama cewe gue,"
Yuta mendengus mendapati Taehyung yang pergi tanpa rasa bersalah setelah menjadi tersangka pemukulan kepalanya.
"Anjink, kayanya Taehyung kena pelet,"
"Udah lo cari pacar aja sekarang,"
"Apaan sih lo semua kenapa muncul udah kaya setan aja bajing!" Yuta reflek menampar Jimin yang tiba-tiba datang mengagetkan. "Ngapain lo disini ?!"
"Ya ngasih ucapan selamet lah buat temen jomblo gue,"
"Badjingan!"
Setelah meluk Yuta dengan wajah terharu yang dibuat-buat, Jimin melenggang pergi ke Seulgi yang berdiri disamping Jiyeon. Ngomong-ngomong Seulgi udah resmi sama Jimin.
"Anjrit cuma gue yang jomblo disini ?!" Monolog Yuta miris. Tapi senyumnya terkembang setelah gak sengaja matanya lihat sosok yang berdiri agak jauh dari Jiyeon, menatap gadis itu dengan raut tak terdefinisi.
"Bodoamat gue jomblo, seganteng Jaehyun aja bisa betah ngejomblo kok,"
ㅤ
ㅤ
ㅤ•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Selamat ya,"Itu Taehyung, malu-malu nyodorin sebuket bunga gede banget ke Jiyeon.
"Makasih ya ?"
"Gitu doang ?"
"Terus maunya gimana ?"
"Kasih cium kek!"
Jiyeon mendengus. Taehyung gak tau diri! Gak sadar apa kalau posisi mereka lagi ditempat rame.
"Gila!"
"Kok dikatain gila! Kan aku minta cium pacar sendiri!"
"Nanti, dirumah aja,"
"Janji ?!"
"Iya,"
"Tujuh kali ya?!"
"Kenapa ditargetin gitu sih ?!"
"Iya dong, kan kata kamu aku harus jadi cowo yang punya prinsip, kompeten, dan visioner, biar nanti kalau kita udah nikah gak gampang meleng,"
Taehyung dengan bangga nepuk dadanya sendiri. Bikin Jiyeon malu soalnya dia ngomong kaya gitu keras banget. Beberapa orang noleh, ada yang sampe ketawa.
Nyebelin!
"Iya iya iya tapi jangan berisik! Malu dilihatin orang."
"Oh jadi kamu malu punya pacar kaya aku ?"
"Taehyung! Plis gausah mulai deh."
Jiyeon berjalan pergi, diikuti Taehyung yang mengoceh dengan wajah sebal dan buket bunga, yang belum sempat Jiyeon ambil, ditangan.
Jimin dan Seulgi yang daritadi jadi penonton cuma gelengin kepala. Mereka gak berubah gilanya. Untungnya masih sama-sama waras buat jalanin hubungan mereka yang penuh lika liku sebelumnya.
"Bisa gitu ya mereka sampai sekarang," kata Seulgi sambil jalan beberapa meter dibelakang pasangan Taehyung-Jiyeon.
"Taehyung udah berubah demi Jiyeon." Mantap Jimin dengan senyum lebar, bangga pada sahabat bobroknya.
Gak lama kemudian senyuman Jimin rontok ketika ada cewe yang mendekati Taehyung kemudian menggandeng lengannya kurang ajar.
"KIM TAEHYUNG!"
Jeritan melengking Jiyeon sudah cukup jadi bukti kalau omongan Jimin barusan tak sepenuhnya jadi kenyataan.
"Gitu yang dibilang udah berubah ?" Sindir Seulgi.
"Ya, tapi seenggaknya gak parah lah,"
Jimin meringis lagi manakala Jiyeon dengan ganas menghempas lengan cewe itu tadi kemudian mendelik galak sambil meluk tubuh Taehyung dari samping.
Taehyung ? Jelas senyum-senyum sendiri kalau Jiyeon udah posesif mode on.
Pasti Jiyeon gak sadar pas ngelakuin itu, soalnya kalau sadar mungkin Taehyung yang kena tabok.
Setelah mastiin cewe genit tadi pergi, Jiyeon buru-buru lepasin pelukannya terus jalan cepet, ninggalin Taehyung yang masih senyum-senyum ditempatnya berdiri.
"Jiyeon, I love you!"
Dengan gak tahu malunya Taehyung teriak. Menarik perhatian semua orang disekeliling mereka. Namun Taehyung gak peduli, malah berlari menyusul Jiyeon.
Tanpa aba-aba cowo itu meraih Jiyeon dalam gendongan kedua tangannya. Sampai Jiyeon menjerit saking kagetnya. Kemudian Taehyung membawa Jiyeon berlari menjauhi kerumunan dengan gelak tawa sebagai pengiring.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O