"Happy birthday Mr. Kim! Selamat ulang tahun pacar jelekku!"
Tangan kecil Jiyeon ngejeplak pintu kamar Taehyung dengan gak elit. Seketika Jiyeon melongo lihat posisi tidur Taehyung yang jauh dari kata normal.
Anyway, jangan tanya bagaimana Jiyeon bisa langsung masuk. Tentu saja Taehyung memberikan password apartemennya karena Jiyeon lumayan sering berkunjung.
Didalam penerangan kamar yang lumayan minim, mata Jiyeon bisa lihat penampakan badan Taehyung yang lagi tengkurep dengan kedua tangan disamping sisi wajah. Satu kakinya dibawah ranjang, satu lagi ditekuk sampe nyentuh punggung.
"Taehyung! Taehyung lo gak mati kan ?"
Dengan panik Jiyeon segera datengin Taehyung dan guncangin badan cowo itu beberapa kali sampe Taehyung ngerespon panggilannya dengan berubah posisi jadi telentang.
"Taehyung!"
"Bangun dongo!"
"Taehyung, lilinnya cair nih!"
"Buset susah bener sih banguninnya, Taehyung!"
Udah beberapa kali Jiyeon ngegoyangin badan Taehyung sampe nyubitin perutnya tetep aja cowo itu molor dan cuma gumam kecil sebagai respon.
"Ih tauk deh," dengan dongkol Jiyeon duduk aja tuh diatas perut gembul Taehyung sambil niup lilinnya biar gak makin cair.
"Taehyung!"
Badan Jiyeon makin diteken teken. Udah kaya main trampolin. Sampe akhirnya entah karena susah bernapas gara-gara ada beban di atas badannya, cowo itu perlahan buka mata.
"Hah ?" Itu respon pertama yang luar biasa nyebelin.
"Kok ada pacar aku ?" Katanya lagi, sambil cekikikan khas orang bangun tidur.
"Bangun egong! Terus tiup lilinnya buruan!" Jiyeon banget kemudian nyalain lilin lagi. Tangan kecilnya narik kedua tangan Taehyung, mendudukkan cowo itu dan nepuk pipinya beberapa kali sampe sadar penuh.
"Happy birthday, Kim! I love you! Ayo make a wish!"
Taehyung senyum sumringah, dia tepuk tangan heboh sambil niup lilin terus nyatuin dua tangannya sambil merem, berdoa. Jiyeon juga gak kalah heboh, cewe itu lompat-lompat kemudian naruh kue keatas meja terus nerjang Taehyung dengan pelukan.
"Siapa yang nyuruh kamu kesini jam segini hmm ?" Kedua lengan Taehyung meluk pinggang ramping Jiyeon yang berbaring diatas dadanya.
"Aku kan mau bikin surprise! Seneng gak ?" Kepala kecil Jiyeon ngedongak, natap Taehyung yang juga lagi natap dia.
"Banget. Makasih sayang,"
Perlahan Taehyung nyium bibir Jiyeon lembut banget. Dia pengen Jiyeon merasakan kalau dia sayang banget sama cewe gesrek itu.
Jiyeon sigap ngalungin kedua tangannya dileher kokoh Taehyung pas cowo itu balik keadaan mereka. Jadi sekarang dia ada dibawah Taehyung tanpa ngelepas ciuman mereka.
"You know what's the most beautiful gift god ever sent to me ?" Bisik Taehyung rendah diantara celah tipis bibir mereka.
"What ?"
Tatapan Jiyeon jatuh pada obsidian kelam Taehyung yang memabukkan. Rasanya dia pengen berhentiin waktu biar puas natap Taehyung saat ini.
Perlahan tangan besar Taehyung naik, membelai pipi Jiyeon, kemudian turun ke leher, pundak, hingga berakhir di sisi pinggang ramping Jiyeon dan meremasnya pelan.
"You," jawab Taehyung diiringi pandangannya ke seluruh fitur wajah Jiyeon. Seolah memotretnya dalam ingatan kalau dia sayang banget sama Jiyeon.
Setelah itu bibir mereka kembali dipersatukan, saling melumat dan memberi kehangatan didalam remang kamar Taehyung yang dingin.
[]
Hayo, abis itu ngapain tuh Taehyung sama Jiyeon🙄🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O