Masih pagi. Jam baru menunjukkan pukul tiga pagi tapi Jiyeon kebangun gara-gara denger suara pintu kamarnya dibanting dengan gak berperasaan, terus kasurnya goyang tanda ada orang yang naik disebelahnya.
Pasti Taehyung!
Sialan.
Jiyeon lupa ngunci pintu kamar
"Jiyeon!"
"Park Jiyeon!"
"Bangun!"
Bahu Jiyeon di goyangin kenceng tapi dia gapeduli. Pura-pura merem aja kalo perlu sekalian pura-pura mati.
"Jiyeon kalo lo pura-pura mati gue sumpahin lo maー
"APA APA APA ?!"
Seketika Jiyeon balikin badan ngadep Taehyung yang duduk bersila. Natap cowo itu bengis dengan muka semrawut tapi keliatan imut.
"Heheh becanda deng. Kalo kamu mati aku sama siapa ?"
Sialan.
Jiyeon beneran pengen ngamuk tapi senyum kotak Taehyung sayangable sekali.
"Apasih masuk-masuk kamar anak perawan. Lo galiat apa sekarang jam berapa ?"
"Lah justru itu!"
"Apa lagi ?"
"Aku mau buktiin kamu bener perawan apa engga dan mumpung jam segini waktu yang cocok buat manusia bereproduksi!"
"Bajing!"
Sebuah bantal melayang telak ke muka Taehyung yang ketawa ngakak.
"Hahahahahahaha"
Jiyeon gondok dia hampir aja nyekik leher Taehyung kalo tangannya gak ditahan cowo itu.
"Muka kamu merah hahaha ngehalu yang iyaiya sama aku ya ?"
"Najissss"
"Hahahahaha"
Taehyung narik tangan Jiyeon terus meluk cewe itu.
"TAEHYUNG!"
"Peluk doang sih pelit amat"
"Gue masih ngantuk!"
"Nanti tidur lagi kalo gabisa ya nanti aku tidurin"
"TAEHYUNG!"
"bentar ini masalah serius yeon"
Kali terakhir Taehyung bilang serius dan dia berakhir gabisa tidur sampai pagi karena cowo itu nelpon dan bilang kangen.
"Kamu gamau nanya apa ?"
"Gak."
"Aku sedih nih"
"Bodoamat"
"Serius Jiyeoonn"
Jiyeon cuma natap Taehyung kurang minat. Matanya berat mau tidur tapi pelukan Taehyung makin erat. Ditambah sebelah tangannya ngunyel muka Jiyeon kaya bakpau.
"Coba cek hp deh"
"Mager"
"Katanya bang Chanyeol minta balikan"
"HAH ? APA ??"
seketika Jiyeon nyamber hpnya dan Taehyung mencibir kesal.
"Giliran gini aja mau buka cuih"
"MANAA ?!"
"Kipak aja"
Perempatan imajiner itu muncul di pelipis Jiyeon tapi Taehyung buru-buru nyengir.
"Cek atuhlah itu ada tag tag an di ig"
Jari lincah Jiyeon buka itu tag an. Matanya melotot mendelik liat siapa username yang ngetag dia.
Daannn
"What is this ?!?!"
Taehyung mengendikkan bahu. Matanya natap Jiyeon penuh harap sekaligus geli. Reaksi cewe itu lucu banget.
Mata Jiyeon melotot semakin lebar pas lihat instastory akun tersebut.
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ"Taehyung... ini... ?"
"Gimana ? Pencet dong jangan gantungin hati aku"
Jari Jiyeon gemeter lihatnya. Dia natap Taehyung sama layar hp bergantian. Masih gak percaya.
"Buruan Jiyeon!! Keburu pada dipencetin netizen!"
"Taehyung!!"
"Iyaa apa ?"
Taehyung gak paham kenapa cewe itu malah jejeritan. Sampe akhirnya badan dia kejengkang kebelakang pas Jiyeon nerjang pake pelukan.
Jadilah mereka tindih tindihan ugh ena.
"Jiyeon sabar khilafnya nanti dulu pas kamu udah nerima aku"
"Bodo ah sebel!"
"Yaudah sini cium ?"
Tanpa perlu mencet "yes" pun Taehyung tahu kalau Jiyeon pasti akan bilang "iya" buat perasaannya.
Kemudian bibir tebal itu mendarat. Tepat di bibir tipis Jiyeon.
Ciuman pertama mereka sebagai pasangan baru.
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤTerimakasih sudah terlahir, Jiyeon. ーKim Taehyung
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤEnd
Tjie akhirnya jadian 😋😋😋
Wohooooooo
Ayo bantu bales perasaan Taehyung dengan vote di instagram!!
Instagram.com/mercidetrenejiyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O