"Halo"
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤItu sapaan pertama Taehyung setelah Jiyeon angkat telponnya.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
"Hmm" tanggapan males Jiyeon yang hatinya deg - deg an parah.
Nekat, Jiyeon ngangkat telpon Taehyung setelah ngediemin telpon dari cowo itu sebanyak 17 kali.
Jiyeon sakit kepala dan Jihoon mencak - mencak karena Jiyeon nularin sakit kepalanya.
Akhirnya Jiyeon ngangkat telpon Taehyung meskipun dia gatau bakal kaya gimana obrolan mereka setelah diem - dieman hampir seminggu.
"Jiyeon, aku mau minta maaf,"
Terdengar suara Taehyung narik nafas panjang. Jiyeon nyimak dengan manis.
Dia penasaran.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ"Maaf kalau misalnya aku terkesan gantungin kamu. Sumpah Jiyeon aku gak bermaksud gitu. Kirain kita bakal baik - baik aja gaperlu dengerin omongan orang tapi ternyata gabisa ya hehe"
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤHening.
Taehyung gapernah selembut ini kalau ngomong dan hal itu sukses bikin Jiyeon nangis tanpa sadar.
"Jiyeon ? Kok nangis ?!"
Kayanya isakan Jiyeon terlalu keras sampai Taehyung denger.
"Apaan sih gue gak nangis!"
Jiyeon masih coba buat mertahanin egonya tapi isakannya jelas makin kuat kedengeran karena dia ngomong.
Hening lagi.
"Jiyeon, jujur akuー"
Lagi - lagi Taehyung diam dan itu bikin Jiyeon makin deg - deg an.
"Aku gatau gimana perasaanku sama kamu. Aku bingung soalnya gabisa lihat kamu"
Jiyeon hancur saat itu juga. Sekuat tenaga dia coba nahan isakannya yang makin keras.
"Jangan! Jangan dimatiin dulu. Dengerin. Dengerin sampe akhir."
Oke. Jiyeon bakal cuma dengerin Taehyung tanpa bales omongan Taehyung.
'Kim Taehyung ingin mengganti ke video call'
"Jiyeon, pencet ok dong!"
"Gamau! Muka gue jelek"
Jiyeon terkejut karena Taehyung tiba - tiba mengganti ke video call.
"Cepeettt!"
"Gamauu aku jelek"
"Gapapa cuma aku yang lihat!"
"Gak gak mau"
"Cepett Jiyeoonnn"
Akhirnya Jiyeon mengalah. Mereka sekarang bisa melihat wajah satu sama lain dan Taehyung kaget karena muka Jiyeon sembab banget.
"Astaga! Siapa yang udah bikin bidadari jadi babak belur gini ?!"
"Taehyuuungggg" rengekan Jiyeon menimbulkan kekehan gemas Taehyung.
"Nah gini kan aku bisa liat muka cantiknya. Kalau gini sih aku bisa yakin sama perasaankuー
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤJiyeon diam, menunggu kalimat yang tiba - tiba dijeda Taehyung lama.
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤー I love you, Park Jiyeon. I really do."
[]
Bagian ini lebih pendek ya wankawan, soalnya aku suka menggantung kalian ehehehehehe ga deng canda, biar kerasa ajah dugun-dugunnya Jiyeon 😶😶
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O