Jiyeon berjalan lesu ke kelasnya. Udah dua hari dia absen jadi mau gak mau hari ini dia harus masuk kelas soalnya ada praktikum.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Jiy sssttt!"
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jiyeon ngelirik Taehyung malas. Matanya bertanya 'apa?'.Taehyung menggaruk tengkuknya pelan, bingung.
"Gak papa pengen manggil aja, udah dua hari gak manggil jadi kangen."
Kekehan Taehyung disambut lirikan maut Jiyeon.
Gak penting.
Bahkan sekarang mereka duduk sebelahan!
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤKelas praktikum selesai. Jiyeon udah beresin semua barangnya, siap pulang karena mereka udah gaada kuliah lagi hari itu.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Baru aja berdiri dari kursinya, Taehyung udah dudukin Jiyeon lagi."Kenapa lagi sih Tae?! Gue pusing mau pulang."
"Maaf Jiy, gara gara gue lo jadi sakit gini."
Wajah penuh penyesalan Taehyung mau gak mau bikin Jiyeon tersentuh.
"Gak papa, lo gak salah kok yaa imun guenya aja yang lagi gak kuat." Jiyeon mencoba senyum, dia beneran bersyukur Taehyung jemput dia waktu itu.
Cowo itu cuma natap Jiyeon lama terus nurunin masker yang dipake Jiyeon.
"Ngapain?" kaget Jiyeon mau naikin maskernya lagi tapi ditahan Taehyung.
Mereka cuma saling ngelihatin satu sama lain buat beberapa menit.
"Ngapain sih Taehyung! Ayo pulang!"
Taehyung megang kedua pipi Jiyeon, masih lihatin cewe itu tajam.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Diem Jiyeon aku lagi konsentrasi!"
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Konsentrasi apaan sih gak usah aneh aneh deh."
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ"Diem! Ini lagi konsentrasi transferin sakit kamu ke aku."
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jiyeon melongo.Makin hari Taehyung makin gak jelas aja.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O