;ー😑

984 178 20
                                    

Sesuai janji, Taehyung ngajak Jiyeon jalan keluar hari ini.

Tepat pukul enam pagi, cowo itu udah rapi, nangkring di depan rumah Jiyeon lengkap sama outfit sportynya.

"Jiyeon!"

"Jiyeon!"

"Jiyeon!"

"Berisik bang Tae! Jiyeon masih ngebo!" Itu hardikan Jihoon yang buka pintu dengan muka bantal. Baru bangun tidur.

Taehyung melongo, lebar banget.

Jiyeon masih tidur ?!

Masih tidur ?!

"Bohong ya lu ?"

"Cek aja sendiri sono. Tadi sih kayanya udah bangun tapi tidur lagi."

Tanpa tanya lebih lanjut, Taehyung beranjak ke kamar Jiyeon. Dan ternyata apa yang dibilang Jihoon bener.

Jiyeon masih cantik dibawah selimut kuning mustardnya. Menjelajah alam mimpi. Mulutnya kebuka dikit, terus nutup lagi dengan suara khas orang ngunyah.

Seketika Taehyung ketawa. Kenceng banget sambil ngeluarin ponsel buat ngerekam momen epic Jiyeon yang sangat langka.

"Anjir cewe gueee hahahahaha"

Karena ketawa Taehyung terlalu kenceng, Jiyeon jadinya kebangun.

Hal yang pertama dia lihat adalah Taehyung yang ketawa ngakak sambil lihatin ponselnya. Sesekali ngelirik Jiyeon yang lagi nyesuain cahaya masuk mata.

"Lo gila ?"

"Iya, gila gara-gara kamu."

Habis itu Taehyung ketawa lagi.

"Apaan sih Tae ?"

"Udah sana siap-siap. Jam berapa ini masih molor aja."

Jiyeon ngelirik jam di atas mejanya kemudian teriak kenceng sambil lompat dari atas kasur.

"Kenapa sih Jihoon gak bangunin gue dasar brengsek!" Abis itu dia lari ke kamar mandi.

"Language, lady!"

Sebenernya Jiyeon ngacir itu sambil nahan malu. Pasti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan soalnya Taehyung kepergok ketawa kenceng.

Awas aja kalau beneran. Jiyeon janji bakal ngilangin rambut Jihoon dari kulit kepalanya.



ㅤㅤ

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ




ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Si Tayo kok bisa masuk grup sih ?"

"Hah ?"

Sebenernya Jiyeon gak budek, cuma kaget aja kenapa nama Taeyong tiba-tiba meluncur bebas dari mulut Taehyung.

"Kaget aja sih, perasaan kemaren pas agustusan gaada tuh dia kok tiba-tiba muncul,"

"Oh, dia kan sc,"

"Lah ngibul ? Sejak kapan ?!"

"Sejak nenek gue perawan, ya dari awal kepanitiaan lah sayangku yang lemot," Jiyeon merotasikan bola matanya malas. Pasti gara-gara Taehyung sering bolos rapat sampai jajaran panitia aja dia gak inget padahal cuma 20 orang.

Taehyung diem aja, gak bales perkataan Jiyeon. Sibuk mikir sampai akhirnya dia mendelik, "Berarti nanti panitia ospek juga ada Tayo ?!"

Kepala Jiyeon ngangguk pelan, "Jelas lah, panitia agustusan kan emang kemaren diambil dari panitia ospek. Udah ah ngapain sih nanya mulu udah kaya customer service."

Jiyeon jalan ninggalin Taehyung yang masih sibuk mikir aneh-aneh. Gak bisa dibiarin nih. Dia harus tahu seluk beluk Tayo mulai sekarang.

"Divisi apa ?"

"Sama kaya aku, pendamping kelompok,"

"WHAT ?!"

"Dia yang jadi pasangan aku nanti," tambah Jiyeon yang bikin Taehyung makin kebakaran jenggot.

"KOK GAK NGOMONG SIH ?!" Pekik Taehyung gak terima. Wajahnya di tekuk super badmood. "Aku merasa terhianati," katanya sambil masang muka melas kaya abis diputusin.

"Berisik, Taehyung! Kan cuma kepanitiaan kok baper," cibir Jiyeon.

"Kalau jadi pasangan beneran gimana ?!" Taehyung masih gak terima kenyataan, dia megang lengan Jiyeon sepanjang jalan sambil ngerengek gak jelas.

"Yaudah sih, Taeyong cakep, typingnya ganteng, gentleman, so cool, so perfect. Goodbye, sayang" Jiyeon tersenyum super manis sambil lambai-lambai di depan muka Taehyung yang masih ditekuk cemberut.

Tangan besarnya yang tadi memeluk lengan Jiyeon dilepaskan begitu saja kemudian berjalan mendahului Jiyeon tanpa menoleh lagi.

"HAHAHAHAHAHA APAAN SIH TAEHYUNG!" Tawa Jiyeon meledak saat Taehyung jalan semakin cepat ninggalin dia dibelakang.

"Aku bercanda, lagian ngapain sih ngelirik yang lain. Punya satu aja ngerepotin apalagi dua ?"

Jiyeon berlari menyamai langkah Taehyumg kemudian memeluk pacar gantengnya dari samping, menggodanya sepanjang jalan karena Taehyung masih mode ngambek dan gak mau ngomong.

[]

Lama banget ya updatenya ? Maaf hehehe aku gak mau bikin pembelaan soalnya emang lagi kehabisan ide 😩😩

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang