Sore ini hujan deres banget. Jiyeon nyesel gak dengerin saran Jihoon buat bawa payung dan sekarang dia kejebak di kampus hampir dua jam!
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤSemua temennya udah pada pulang tadi. Salahin Jiyeon yang keasikan main di grima sampe dia lupa pulang.
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤKim Taehyung
Udah sampe rumah ?Park Jiyeon
Belom, masih nunggu hujan di kampusKim Taehyung is calling
"Halo?"
"Lo masih di kampus?!"
Taehyung hampir teriak tapi ditahan.
"Iya, kenapa?"
"Gaada yang masih disana apa?"
Jiyeon ngelirik sekitar.
"Hmm ada tapi gue ga kenal"
"Gue gabisa jemput lo, motor gue dipake bang Namjoon."
"Sans. Paling bentar lagi reda. Udah ya takut kesamber petir."
Jiyeon matiin sambungan teleponnya pas denger suara gledek yang lumayan keras.
Jiyeon mainin ujung sepatunya di bawah rintik hujan. Dia bosen nunggu.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤUdah hampir setengah jam Jiyeon nunggu tapi hujannya tetep belom reda.
Dia capek dan laper.
"Jiyeon!"
Tiba-tiba Jiyeon denger suara yang udah gak asing lagi buat dia. Tepat di samping kanannya.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤItu Taehyung!
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤDengan jas hujan dan dua buah payung. Satu dia pake dan satu lagi dia pegang.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ"Taehyung, ngapain?!"
Pekik Jiyeon waktu Taehyung udah di depannya.
Jiyeon kaget setengah mati liat Taehyung. Padahal tadi dia bilang gak bisa jemput karena motornya dipakai Namjoon.
Sekarang Taehyung di sini. Jalan jauh dari rumah demi jemput dia.
Taehyung disini.
Didepannya!
"Jemput princess. Gak boleh kehujanan, kalau kehujanan takut nanti dia sakit."
Taehyung basah, celananya netesin air dan ngotorin lantai kampus tapi senyuman kotak Taehyung jelas mampu bikin Jiyeon terharu. Dia tersentuh sama semua sikap Taehyung yang manis.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤMereka pulang sambil bercanda. Tertawa sepanjang jalan.
Meskipun payung yang Taehyung bawa gak terlalu fungsi karena deresnya hujan tapi seenggaknya Jiyeon gak pulang sendirian.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O