Setelah kejadian Tayo, Taehyung sudah kembali kaya Taehyung biasanya. Yang ngeselin dan banyak tingkah sampai Jiyeon cuma bisa geleng kepala.
"Kamu syantieq harii iniiyy,"
Ini udah kesepuluh kali dia denger suara sumbang Taehyung yang hampir mecahin gendang telinganya di pagi hari.
"Diem ah."
Jiyeon janji kali ini gabakal ngelepasin bungkaman tangannya dimulut Taehyung. Karena akibatnya dia bakal denger sebait nada sumbang itu lagi.
Capek
"Eh udah pacaran lo Jiy ?"
Jiyeon nyengir pas ada temen sekelasnya yang nanya. Ada gestur 'ssst' yang bikin Taehyung agak meradang.
"Iya! Gue sama Jiyeon udah pacaran!"
Teriakan Taehyung yang berhasil lolos dari cengkeraman tangan maut Jiyeon bikin seisi kelas menoleh menjadikan mereka pusat.
Seulgi, Krystal, Yuta, dan Jaehyun yang kebetulan satu kelas dengan mereka waktu itu cuma bisa nahan ketawa sambil pura-pura gak denger.
Taehyung malu-maluin.
ㅤ
ㅤ
ㅤ•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Kenapa sih harus kaya gitu ?"Jiyeon masih dongkol. Akibat pernyataan Taehyung, mereka jadi omongan. Bukan hujatan sih, paling cuma orang kasih selamat. Tapi tetep aja Jiyeon malu luar biasa.
"Kamu malu pacaran sama aku ?"
"Bukan malu pacaran sama kamunya. Malu soalnya kamu teriak di kelas. Biar mereka tau sendiri kenapa sih,"
"Yaudah nanti aku teriak di speaker fakultas aja kali ya, biar semua kedengeran,"
"Awas aja ya! Aku bakal-"
Ancaman Jiyeon terhenti pas matanya menangkap sebuah presensi yang menurut Taehyung seharusnya dimusnahkan.
Park Chanyeol.
Mantan pacar Jiyeon yang kelewat ganteng, kelewat manis, kelewat tinggi, kelewat tajir, kelewatan semua deh.
"Jiyeon ?"
Jiyeon cuma ngangguk. Coba gak peduliin eksistensi Chanyeol yang baris didepannya, ngantri disalah satu kantin utama universitas.
Tapi kayanya Chanyeol ambil ini sebagai kesempatan buat berbincang lagi sama mantan terindah.
"Sendirian aja ?"
"Mohon maaf nih bang, apa gue kurang gede ya ?" Taehyung sewot bukan main. Matanya tajam ngelirik ke Chanyeol yang jadi sungkan.
"Oh maaf, gak keliatan,"
Taehyung gak jawab, tangannya bergerak meluk pundak Jiyeon. Sedikit meremasnya sedangkan Jiyeon cuma senyum canggung ke Chanyeol.
"Siapa Yeon ?"
Jiyeon sempet ngelirik Taehyung yang udah pindah fokus ke ponsel. Jadi gak denger pertanyaan Chanyeol.
"Cowo aku kak,"
Kemudian Chanyeol tersenyum kikuk. Kembali menghadap depan tanpa membalas apapun.
ㅤ
ㅤ
ㅤ•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Taehyung ?"
Taehyung diem aja. Jiyeon nebak kayanya cowo itu badmood abis ketemu Chanyeol.
"Sayang ?"
Agak berhasil soalnya sekarang dia bales tatapan Jiyeon.
"Makan dulu ih, keburu dingin,"
Taehyung nurut. Makan nasi gorengnya yang daritadi cuma dilihatin. Setelah itu diem lagi.
Gaada obrolan sampe makanan mereka abis. Taehyung sibuk lirik sekitar, gak meduliin Jiyeon yang natap dia dari tadi. Kadang dia sosoan bersiul ga jelas terus mainin lidahnya sendiri.
"Kenapa sih ?"
Alis Taehyung naik,
"Apanya ?"
"Cemburu ?"
"Gak lah"
"Bilang aja kalo iya"
"Gak"
Taehyung berdiri. Jalan ninggalin Jiyeon yang langsung nyusul dia. Meluk lengannya erat.
"Cemburu aja sih. Soalnya kamu lucu kalo gitu" bisik Jiyeon di telinga Taehyung. Kemudian cewe itu lari.
Ninggalin Taehyung yang cengo dengan wajah merah.
'Shit!'
Masa dia digombalin cewenya ?!
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O