Kenapa sih Jiyeon harus dikelilingi makhluk berjenis kelamin lelaki dengan kadar ke-absurd-an diambang batas wajar ?
Udah dikutuk sedari lahir dengan adana Jihoon, sekarang pacarnya pun gak kalah absurd sama adeknya.
"Astaga kalau dilihat tetangga loh gimana, nona Jiyeon ?"
"Ya kan itu adek aku, kenapa sih kamu sama aja kaya genderuwo satu itu," pekik Jiyeon kesel.
Padahal tadinya dia udah seneng lihat Taehyung dengan dua kresek penuh makanan di tangan. Uww Jiyeon suka pekerjaan sampingan Taehyung sebagai driver makanan khusus buat dia.
Tapi moodnya langsung jele gara-gara Jihoon kabur dan Taehyung malah nasehatin dia dengan petuah gak jelasnya.
"Tapi kan kalian udah gede, apalagi cewe cowoー"
"Yaudah lah iya. Mana sini makanannya. Aku laper." Putus Jiyeon pada akhirnya. Dia nadahin tangan kehadapan Taehyung yang tertawa kecil lihat kelakuan pacarnya.
"Ini buat pacarku yang paling cantik."
"Gembel"
"Loh seriusan loh. Jaehyun aja pernah bilang kalau kamu paling cantik seantero fakultas"
Jiyeon yang tadinya lagi ngunyah pisang naget penuh khidmat jadi ngelirik Taehyung, tertarik.
"Seriusan ? Jaehyun presiden BEM kita itu ?"
Taehyung ngangguk sambil ngeluarin sekotak martabak manis kesukaan Jiyeon, "Iya yang itu"
"Oh berarti bener"
Sekarang giliran Taehyung yang ngelirik Jiyeon penasaran.
"Bener apanya ?"
"Enggak, aku jadi inget dulu Krystal pernah bilang kalau Jaehyun suka sama aku tapi waktu itu kita udah deket"
Kedua alis Taehyung menukik tidak percaya, matanya gak lepas lihatin Jiyeon yang tampak bodoamat.
"Bohong kali Krystal"
"Tapi Seulgi juga bilang gitu tuh. Malah dia nguping langsung pas Jaehyun lagi sama Yuta"
Oh Tidak
Sekarang Taehyung beneran natap horor pacarnya.
"Terus kamu pas diceritain mereka seneng gitu ?"
"Ya tersanjung sih iya" kata Jiyeon sambil cekikikan.
"Gaboleh ya. Inget kamu punya aku"
Sontak mata Jiyeon beralih lihatin Taehyung yang lagi natap dia serius. Serius banget sampe Jiyeon ketawa ngakak. Jari lentiknya ngusap kerutan yang tampak di dahi Taehyung soalnya cowo itu gak sadar dia masang tampang yang nyeremin.
"Iyaaa sayangg. Punya satu kaya kamu aja udah repot banget. Ngapain ngelirik yang lain ?"
ㅤ
ㅤ
ㅤ"Kalau Taeyong ?"
ㅤ
ㅤ
ㅤGak tahu kenapa Taehyung refleks nanya. Bukannya gak tahu cerita yang beredar, cuma pengen mastiin aja secara langsung. Agak deg-degan juga sih pas Jiyeon diem bentar kaya lagi mikir gitu.
"Sayaangggg" rengek Taehyung pas Jiyeon gak buru-buru jawab pertanyaannya.
"Hahahahahaha" tawa Jiyeon pecah begitu Taehyung nekuk wajahnya bete banget.
"Serius Jiyeon!"
Taehyung gemes. Jiyeon cuma naik turunin alis godain dia.
"Pacarku pengen tau apa sihh ?"
"Ya itu tentang Taeyong"
"Nothing special. Kita udah putus lama kok"
"Lama udahannya ?"
"Ya lumayan lah, setahun setengah kali ada. Sebelum gue sama bang Chanyeol malah"
Sumpah Taehyung tuh gak tahu apa apa tentang masa lalu Jiyeon. Baginya itu gak penting karena yang penting sekarang dia udah sama Jiyeon, tapi tetep aja dia kepo masalah Taeyong.
Maksudnya, disini Taeyong tuh temen sefakultas dan sekelas sama mereka. Parahnya lagi dulu temen angkatan mereka julukin Taeyong-Jiyeon itu couple goals yang favorit banget. Eh tiba-tiba putus gitu aja. Terus Jiyeon sama kating gantengnya itu.
"Udah lah Taeyong mah masa lalu. Udah ah gausah dibahas. Bikin sakit hati aja" disela sela makan, Jiyeon ngibasin tangan ringan. Beneran gak mau bahas apapun tentang mantan super gantengnya itu.
Tapi Taehyung masih natap Jiyeon ragu. Jantungnya berdegup kenceng banget khas orang lagi gugup. Entah kenapa lihat Jiyeon yang kelihatan enteng banget kaya gitu bikin dia jadi ーtakut ?
Padahal biasanya Taehyung yang berlaku kaya gitu sama cewe-cewe yang pernah jadi pacarnya.
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤApa ini yang dinamakan karma ?
ㅤ
ㅤㅤ
Tapi kenapa dari sekian ribu cewe di kampus, kenapa harus pacarnya sih yang disukai banyak cowo ?!
[]
Gue gatau sih mau bikin Taehyung punya saingan apa gak disini. Gue males bikin konflik berat berat disini jadi yaaa kita liat aja nanti😌😌
Akan semakin gak jelas, bersabarlah wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O