📴;ー

1.2K 205 38
                                    

"Gak dianter bang Tae lagi lo tumben ?"



ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Gaada. Mati"



Jihoon ngelirik kakaknya ngeri.

"Ada apa lo ?"

"Gaada. Apaan deh bawel banget."

Jiyeon lari ke kamar terus banting pintu kamarnya kenceng banget sampe Jihoon terlonjak dari sofa.

Biasanya Jiyeon pulang ketawa ketiwi kaya orang gila terus usilin Jihoon tapi dari beberapa hari lalu dia lebih nyeremin soalnya marah - marah mulu.

"Wanita oh wanita"

Jihoon ngelus dada. Semoga pacarnya nanti gak kaya Jiyeon.
  
  
    
    
    

 




ㅤㅤ
Kim Taehyung
Jiyeon

Read.

Kim Taehyung
Jahat banget udah bikin cemburu.
Apa sengaja ?

Read.

Kim Taehyung
Jiyeon, tadinya aku mau marah tapi takut kamu makin marah hehe yaudah gajadi

Kim Taehyung
malem ini telpon yuk ?

Kim Taehyung
Jiyeon, maaf

Read.

Jiyeon mejamin matanya lelah. Entah kenapa dia nyesek baca chat terakhir Taehyung.

Jiyeon pun matiin hpnya semaleman.

Kenapa sih Taehyung masih gasadar aja.
  
  
    
    
    

 


Siangnya lebih serem lagi karena Jihoon gedor pintu kamar kakaknya tapi gaada balesan.

"Kak woy lo gak kuliah apa ? Ini udah siang anjir"

Tetep gaada suara

Bahkan yang lebih ngeri lagi Jiyeon gak keluar buat makan semalem. Padahal Jihoon tau sebadmood apapun Jiyeon tetep gabisa kalau gak makan.

"Kak, lo gak mati kan ?"

"Kak lama-lama gue dobrak ini pintu"

Tetep gaada sahutan

Akhirnya Jihoon memutuskan buat ngambil ancang-ancang agak jauhan. Dia beneran bakal dobrak pintu kamar kakaknya.

1...

2...

3...

Pas Jihoon lari kenceng, disaat itulah Jiyeon buka pintu dengan wajah sembab dan rambut berantakan. Khas bangun tidur.

"BANGSYAADHH"

Jihoon terlanjur gabisa ngerem. Alhasil dia nabrak Jiyeon dan mereka jatuh kebelakang.

"PARK JIHOONNN!!"

  
  
    
    
    

 


"Sakit anjir lo pikir ini pinggang gue papan penggilesan ?"

"Ya maaf. Lo sih bikin gue takut ga keluar kamar dari pulang kuliah kemaren"

Jihoon mecucu sambil mijetin punggung Jiyeon yang katanya mau patah ketiban dia tadi.

"Gue lagi libur"

"Libur apa meliburkan diri lo ? Inget ya bayar kuliah itu mahal. Masa gara-gara patah hati aja lo meliburkan diri"

"Gue beneran libur hari ini, bacot"

"Iya iya haduh galak bener sih lo pantes aja jomblo terus"

"Jihoon!"

"Emang kenapa deh lo abis diapain si abang ?"

Jihoon milih ngalihin topik. Soalnya dia kepo dari kemaren tapi gaberani tanya takut diterkam Jiyeon.

"Gaada"

"Kok lo gitu sih kak"

Alis Jiyeon naik liat wajah pura-pura sedih Jihoon yang gak banget.

"Lo bilang gaada rahasia diantara kita, sekarang lo gini ya mainnya sembunyi-sembunyi padahal jelas-jelas lo patah hati."

Jiyeon balik badan secara kilat bikin Jihoon jingkat kaget. Kakaknya tiba-tiba meringkus meluk dia sampe kejengkang ke belakang.

"Aduh manis banget sih adek gue yaampun sini kakak cium dulu"

Mulut Jiyeon udah di monyongin, beberapa mendarat tidak mulus di pipi Jihoon bikin empunya teriak ngeri,

"PERGI LO ANJIR PARK JIYEON GUE JIJIK!"

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang