"Nanti pas Taehyung ulang taun mau lo kasih apa Jiy ?" Tanya Seulgi pas mereka lagi kumpul berempat di cafe langganan.
"Gak tau, masih seminggu lagi kan ?"
Jiyeon sebenernya udah kepikiran, tapi dia masih belum tau mau ngasih apa.
"Kasih anak aja, yakin dah bakal terharu"
Tangan mulus Krystal menggeplak belakang kepala Hyeri sangat keras, "Mulut lo kalau ngomong gapake rahang emang."
"Ya bisa sih di coba"
"Lah dongo Sugigi malah didukung"
"Eh Jiy lo gak beneran pengen ngasih anak kan ?!" Sekarang gantian Hyeri yang natap horor kearah Jiyeon soalnya cewe itu langsung diem abis dengerin sarannya.
"Ya gimana ngasih anak, gue aja gapernah tidur sama Taehyung bahlul" sewot Jiyeon gak terima. Emang dia cewe apaan.
"Nah gitu dong marah. Takut gue liat lo diem"
"Yaudah ajak tidur aja. Belum pernah kan ?"
"Otak lo makin ruwet supri. Bodoamat sini lo gue botakin!"
Krystal narik rambut Hyeri kemudian ngapit kepala cewe itu di ketiaknya kenceng. Jiyeon sih cuma ngakak liat Hyeri yang teriak-teriak, beda sama Seulgi yang malah menyoraki Krystal biar makin modar si Hyeri.
ㅤ
ㅤ
ㅤ•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Sampe dirumah Jiyeon mondar mandir gak jelas bikin Jihoon ーlagi-lagiー dongkol setengah mati. Acaranya nonton bola dengan damai keganggu total dengan kakaknya yang kaya setrikaan laundry."Apaan sih kunti! Ganggu banget lo, minggir!"
Jiyeon natap Jihoon tajem. Gak terima sama omongan adik gak tau diuntungnya.
"Lo tuh ya gatau apa gue lagi bingung ini."
"Ya duduk lah woy, gue gak khusu nih nontonnya"
Kali ini Jiyeon nurut, ngehempasin pantatnya tepat sebelah Jihoon dan langsung meluk cowo itu dari samping.
"Eh agak geser lo jangan mepet sama gue, tar tetangga mikir yang enggak enggak," teriak Jihoon heboh.
"Gue kakak lo bangsat." Kepalan tangan Jiyeon mengenai dahi Jihoon sampe merah.
"Hehehehe anjing pala gue makin bego nanti"
Lalu keduanya diem. Jihoon fokus nonton dan Jiyeon menyilangkan tangan sambil bengong, fokus berpikir.
"Kenapa sih lo kak ?"
"Gue bingung"
"Ya gue gak budek. Lo meragukan tangan Tuhan yang sudah menciptakan dua kuping kalau suara cempreng lo aja gue gabisa dengー"
"Haassstttt, berisik anjir udah kaya mercon kretek" Jiyeon mendelik judes sambil bekep mulut Jihoon kuat-kuat.
Dengan sewot Jihoon nyingkirin tangan Jiyeon terus natap sebel kakaknya. "Ya lo itu kenapa sih woy ? Doh makin gak paham gue sama cewe. Susah banget diajak ngomong"
"Kok jadi lo yang marah-marah ?"
"Yaudah iya kakakku yang cantiknya melebihi bidadari di dunia. Kenapa ?"
Sumpah mulut Jihoon gatel banget pas ngomong. Ingetin dia buat gosok gigi sepuluh kali abis ini.
"Minggu depan Taehyung ultah. Enaknya gue ngado apaan ya ?"
Akhirnya Jihoon paham. Dengan menganggukkan kepala penuh wibawa, mulutnya asal jeplak, "Hoalah gara gara gitu doang toh sampe ngerepotin orang sekampung. Dasar wanita. Merepotkan."
"Hah ? Lo ngomong apa ?"
"Ya lo gak to de poin wanjer. Sama aja kaya Somー"
"Som ? Som siapa ?! Heh Som siapa!" Teriak Jiyeon kalap pas Jihoon malah reflek nutup mulutnya yang tadi hampir keceplosan.
"Eh adek durhaka lo gak cerita apa apa ya sama gue! Siapa itu Som!" Lupakan soal Taehyung. Sekarang Jiyeon lebih kepo sama cerita Jihoon yang gak jadi tadi.
Jiyeon nindihin Jihoon diatas sofa pas cowo itu cuma geleng, gak mau ngasih tau Jiyeon. Kedua kaki Jiyeon bersila diatas punggung Jiyeon dan kaki cowo itu ditekuk Jiyeon melewati pundaknya.
"Bukan siapa-siapa! Pergi lo dari atas badan suci gue, wanita setan!"
"Gak! Lo harus cerita dulu sama gue"
"Udah gue bilang bukan siapa siap-AKHH SYIT BANGKE WANITA JADI-JADIAN" Jihoon teriak pas Jiyeon malah makin menumpukan berat badannya diatas badan Jihoon. Kedua lutut Jiyeon makin nancep dipunggung Jihoon dan bikin ngilu
"NGAKU DULU LO"
"TOLONG! TOLONG! GUE DIPERKOSA MAK LAMPIR!"
"Jiyeon, aku datー ASTAGHFIRULLAH!"
Itu suara pekikan Taehyung.
Iya Taehyung yang tiba-tiba ngejeplak pintu dan disuguhi pemandangan Jiyeon-Jihoon tindih-tindihan dengan gak elit.
[]
Happiest birthday, Kim Taehyung sayangku! Wish u all the best things in this world💜💜
Doaku cuma semoga gak cerai saja sama Nyai sampe maut memisahkan hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O