;ー😲

1K 153 32
                                    

Berkat mulut comberan temen-temennya, kini Jiyeon harus sibuk menjelaskan saat beberapa teman menanyakan terkait hubungannya sama Taehyung.

Males sih sebenernya.

Banyak orang yang cuma kepo bukan karena peduli.

Tapi Jiyeon cuma pengen nekanin aja kalau Taehyung itu masih punya dia!

"Kenapa muka lo ?"

Seulgi dengan gak tahu dirinya langsung duduk didepan Jiyeon sambil nyomot satu slice cheesecake milik Jiyeon yang tadi dikasih Taehyung. Katanya sih permintaan maaf udah bikin salah paham.

Anyway Jiyeon emang lagi ngambek sama Taehyung. Pertama, Taehyung masih belum terus terang ke Jiyeon siapa Irene sebenernya. Kedua, Taehyung kaya bodoamat aaja soal rumor mereka putus yang menyeruak menyebar kaya wabah virus.

"Haduh ngapain sih ladenin orang kepo ? Pokoknya aku sama kamu masih jalan bareng oke ?"

Itu kata Taehyung waktu Jiyeon gamau nerima kue darinya tadi. Taehyung lari kaya orang ke setanan ke lab praktikum setelah debat dulu sama Jiyeon yang kekeh gamau ngambil kuenya. Sampe akhirnya cowo itu harus telat praktikum.

"Heh jangan dimakan, bijh!" Tangan Jiyeon menggeplak tangan Seulgi yang hampir nyomot cheesecakenya lagi.

"Lah terus ngapain lo pampang disini kalau bukan buat dimakan, bijh!"

"Ini dari Taehyung! Cuma buat gue. Lo gaboleh makan!"

Krystal sama Hyeri yang baru dateng cuma muter bola mata males liat sikap Jiyeon sama Seulgi yang saling melotot sengit.

"Ngapain sih lo pada. Bocah." Sindir Krystal setelah berhasil mendudukkan bokongnya disamping Jiyeon.

Tangan manis Hyeri hampir aja diam-diam ngambil satu potong kue kalau Jiyeon gak buru buru nutup kotaknya kemudian dimasukin lagi kedalam kantong plastik.

"Gausah cari kesempatan lo Supri!" Sewot Jiyeon gak nyantai. Bikin semua cewe cantik yang ada disana menatap aneh. Tumben Jiyeon galak banget. Ya emang galak sih biasanya, cuma ini kok ngegas banget kan jadi takut.

"Kenapa sih lo ? Putus beneran lo sama Taehyung ?" Seloroh Hyeri gak tahan.

"Amit amit jabang bayi. Jangan ngasal ya lo kalau ngomong!"

"Ya lo kenapa nyet, marah-marah mulu. Kalau gak gitu melamun. Kesamber setan dari pohon mana lo ?" Sambar Seulgi pedes.

"Gatau ah gue pusing."

Setelah itu Jiyeon menelungkupkan wajah diatas meja. Persis orang frustasi yang skripsinya selalu kena revisi.

Ujung jari Krystal mengetuk kepala Jiyeon pelan. Pelan sih tapi terus terusan sampe Jiyeon harus mendongak menatap sengit kearah cewe Jung itu.

"Lo tau gak ? Gara gara dua kunyuk ini bilang lo sama Taehyung putusー" Krystal menggantung kalimatnya dengan telunjuk mengarah pada Hyeri dan Seulgi.

"Heh gausah fitnah lo kunti! Mulut toa lo juga berdosa ya!" Seulgi menampik telunjuk Krystal gak terima. Matanya mendelik tak suka biarpun Krystal cuma terkekeh gak peduli.

"Ya intinya tadi Nayeon nanyain tentang Taehyung. Mastiin aja kalian beneran bubar, selesai, end, apa kagak. Kalau iya, doi mau ngejar Taehyung lagi. Tadi Suzy juga bilang kalau Jennie katanya mulai berani ngechat Taehyung."

"Halah paling gak dipeduliin sama Taehyung. Atau gak dibales seadanya." tangan Jiyeon ngibas mencoba gak peduli biarpun hatinya mulai panas kebakar.

"Ya awalnya gue juga mikir gitu sampe Suzy bilang kalau Taehyung juga nanggepin."

"Bangsat!"

Jiyeon langsung berdiri dari duduknya. Sampai derit suara kursi bikin seisi kantin menoleh. Tapi cewe itu gak peduli, malah menggebrak meja gak santai yang bikin ketiga temannya menundukkan kepala saking malunya.

"Bangsat, kalau gini caranya kita gaboleh main ke kantin lagi asw," bisik Hyeri sambil geleng geleng gak habis pikir kenapa diantara ratusan manusia dia harus temenan sama mereka.

"Shut up, bijh!" Ketus Seulgi sambil nyentil dahi Hyeri.

Cuma Krystal yang berhasil waras dengan narik tangan Jiyeon keras biar cewe gila itu duduk anteng lagi.

"Lo kalau mau bikin drama jangan bawa bawa gue ya, bijh. Omongin gih sama Taehyung. Kayanya hubungan lo udah gak sehat deh."

"Gak sehat gimana sih ? Orang dia masih bucin banget sama gue!"

Jiyeon jelas gak terima dong. Secara gak langsung Krystal nuduh Taehyung udah main serong dibelakang Jiyeon. Padahal Jiyeon tau persis betapa Taehyung itu bucin sekali sama dia.

Intinya gak mungkin Taehyung berani aneh aneh dibelakang Jiyeon.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang