🏡;ー

1.1K 204 21
                                    

Jihoon pamit ke Jiyeon tadi pagi. Katanya mau ada field trip 3 hari 2 malam.

  
  
    
    
    

 

Ternyata bener. Jihoon juga pamitan ke Taehyung yang sekarang dia yakini sebagai HTS an kakaknya.
  
    
    
    

 

"Sumpah lo harusnya gaperlu ngasih tau Taehyung!" Omel Jiyeon waktu Jihoon nelpon dia sore itu.

"Ya kan gue gamau lo kenapa - napa di rumah sendirian."

"Yang ada gue kenapa - napa gara gara berduaan sama Taehyung di rumah!"

"Eh awas aja ya lo gapake khilaf khilaf segala!"

"Udah, Taehyung dateng. Bye!"

Jihoon kalau dibanding sama ibunya yang tinggal di desa, jelas lebih nyeremin Jihoon. Karena mereka udah merantau dan tumbuh bareng sejak SMA jadi rasa kepemilikan Jihoon lebih besar.

  
    
    
    

 

"Jiyeoonn"

Jiyeon segera bukain pintu sebelum Taehyung gedor pintu rumahnya kaya orang gak waras.

"Sepi banget"

Ingin rasanya menggetok kepala orang ーhmm sabar.

"Jelas cuma gue doang disini"

Jiyeon dudukin diri diatas sofa yang disusul Taehyung disebelahnya.

"Aku." ralat Taehyung cepet

"Iya iya."

Sejak Taehyung bilang kalau dia suka Jiyeon, dia gamau mereka pake gue-lo. Jadi Jiyeon harus terbiasa pake aku-kamu sama Taehyung yang bawelnya masa ampun.




ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Jiy, aus,"

"Ambil sendiri di dapur, ada air putih, ada susu, ada kopi, ada jus jeruk dikulkas, ada es batu juga siapa tau kamu mau ngemutin,"

"Kocak dih ngapain juga ngemut es batu."

Taehyung terkekeh kemudian beranjak ke dapur. Ternyata dia ngambil jus jeruk,

Sama es batu.

"Tuh buktinya ngambil es batu!"

"Tapi kan gak buat di emut!"

"Ya pokoknya tetep aja itu es batu!"

"Kenapa sih sensi banget daritadi. Mau es batu ?"

"Gak."

Jiyeon milih buat lanjut nonton. Perdebatan es batu mereka bener bener gak penting.

  
    
    
    

 

"Eh nanti aku tidurnya sama kamu kan ?"




ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
Bugh!

Sebuah bantal mendarat tepat di muka Taehyung.
  
    
    
    

 

"Gaada! Pulang anjir!"




Selain playboy, suka maksa, ternyata Taehyung itu mesum.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang