👋;ー

1.2K 214 24
                                    

Setelah kejadian itu Jiyeon bener - bener gamau ketemu Taehyung.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Mereka dikelas yang sama tapi Jiyeon bakal selalu menghindar kalau Taehyung mulai deketin dia.

Bahkan tiap chatnya Taehyung cuma di read sama Jiyeon.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Jiy, lo lagi musuhan sama Taehyung ?" Tanya Krystal yang ngerasa aneh sama sikap sahabatnya.

"Enggak"

"Kok tumben lo berdua gak jalan bareng ?" - Seulgi

"Emang sesering itu ya gue jalan sama Taehyung ?" Sewot Jiyeon

"Ya engga, kan biasanya lo biarin aja dia ngebucin"

Jiyeon muter bola matanya males, ngebucin apaan. Yang ada Jiyeon yang sekarang jadi bucinnya Taehyung!

"Udah lah pokoknya gue gaada apa apa sama Taehyung. Dah ya gue pulang dulu"

Jiyeon jalan ngejauhin sahabatnya.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
"Jiy"

Jiyeon noleh, agak kaget karena ternyata motornya Taehyung parkirnya deketan sama motor Jaehyun.

"Tuh Yeon, lo balik sama gue apa Taehyung ?"

"Sama lo"

Jiyeon udah nunggu buat nyegat Jaehyun minta dianterin balik jadi gamungkin dia tiba - tiba balik sama Taehyung.

"Ngeri tar gue di serempet Taehyung gimana ?"

"Gabakal, gausah takut"

Jiyeon tetep naik di atas boncengan belakang Jaehyun, pegangan jaket bagian belakang cowo itu.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Jiyeon, pulang bareng aku!"

Tiba - tiba tangan Taehyung megang lengan Jiyeon erat. Tatapan mata Taehyung menajam, gak rela Jiyeon pulang bareng cowo lain.

"Apa sih Tae kan gue maunya sama Jaehyun"

"Turun gak ?"

Taehyung masih maksa, pegangannya makin erat.

"Gak!"

Jiyeon ngelepas tangan Taehyung keras. Dia gasuka di paksa.

"Ayo jalan Jae"

Jaehyun cuma nurut, gamau ikut campur urusan temennya.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
Disana Jiyeon bisa liat Taehyung yang masih berdiri kaku lihatin dia pergi bareng Jaehyun.

Mata Taehyung tajam.

Jiyeon takut.

[]

Aku mau sering update biar cepet kelar book inii haumm

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang