😧;ー

1.2K 203 22
                                    

"Bawa aja, Jiyeon"

"Gak Tae! Malu ih"



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
Sekarang mereka berdebat di parkiran mall gara - gara Taehyung pengen Jiyeon bawa buket bunga yang dia kasih tapi Jiyeon pengennya bunga itu ditinggal.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
"Nanti ilanggg, Jiyeooonn"

"Siapa sih yang mau ambil. Udah ya taruh sini ?"

"Gak gak ayo dibawa"

Taehyung ngambil bunga itu pake tangan kanan terus tangan kirinya genggam tangan Jiyeon.

Mereka masuk ke dalam mall dengan wajah berbeda.

Jiyeon sebel bukan main dan Taehyung yang tersenyum cerah.

Cowo itu lagi seneng bisa jalan-jalan sama Jiyeon.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ


ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  

  
"Tuhkann pada ngeliatin kita!" Bisik Jiyeon gemes.

"Gak Jiyeon. Mereka itu lagi iri sama aku soalnya aku gandeng cewe cantik kaya kamu" kata Taehyung pede.

Padahal Jiyeon 1000% yakin kalau yang jadi pusat perhatian itu Taehyung. Karena dia ganteng banget hari ini.

 Karena dia ganteng banget hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyeon tersenyum geli.

Terserah.





ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  

ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
"Udah kaya relationship goals ala ala gitu belom ?" Kata Taehyung waktu mereka lagi naik eskalator ke lantai tiga. Posisinya Taehyung lebih tinggi dari Jiyeon dan cowo itu natap dia yang ada dibawahnya.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
"Plis. Kita gaada relation." Balas Jiyeon sadis sambil muter bola matanya malas.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  
"Hehehe sabar dong, sayang"




ㅤㅤ



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
  

ㅤㅤ
  
Sabar ? Maksudnya ?

Alis Jiyeon terangkat naik. "Sabar ?"

Taehyung cuma ketawa gak jelas. Gak jawab, malah balik badan kedepan sambil narik tangan Jiyeon.

"Ayo ke game center dulu! Kita tanding ngedance ya. Yang menang nanti harus traktir makan."

Jiyeon mendelik kesel. Gimana mau menang kalau Taehyung itu mantan anak dance di univ ?!

"Ngerjain gue ya lo ?!"

Taehyung cuma ketawa, ngelingkarin sebelah lengannya muterin leher Jiyeon.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Sekali lagi mereka jadi pusat perhatian di game center.

Gimana enggak ? Dua orang gila lomba joget dan yang cowo bawa-bawa buket bunga sambil joget kaya orang kesurupan.

Cukup sekali aja Jiyeon mau diajak Taehyung kencan di tempat yang rame.




ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Tapi seru sih.

Jiyeon jadi banyak ketawa hari itu.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang