🌋;ー

1.2K 219 18
                                    

"Taehyung, kita tuh apa sih?"



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Siang itu Jiyeon udah gabisa nahan perasaannya. Temen-temennya pada nanyain.



ㅤㅤ
Dia beneran gak sih sama Taehyung?



ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jiyeon yang kena kompor pun meledak. Dia sendiri udah capek digantungin Taehyung.

Dulu Jiyeon mati-matian nolak Taehyung soalnya cowo itu playboy, bad boy, dan semua kejelekan Taehyung yang menurut Jiyeon gak cocok masuk type cowo Jiyeon.

Soalnya type Jiyeon itu Kim Seokjin, katingnya di jurusan yang pinter, ganteng, baik, dan suka menolong. Klasik.

Tapi liat Taehyung yang tiap hari ngekorin dia, relain jemput Jiyeon pas hujan - hujanan, nganterin obat dan bubur ke kos Jiyeon pas dia sakit, nemenin Jiyeon nugas padahal dia gak minta, jahilin Jiyeon, ngehibur Jiyeon pas tau Chanyeol udah punya pacar baru, semuanya dilakuin Kim Taehyung.

Mau gak mau Jiyeon terharu. Dia nyerah sama semua pesona Taehyung.

Tapi kayanya Taehyung cuma nganggep Jiyeon temen yang asik buat dijahilin.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Kita apanya yang apa Jiy? Kita sama sama manusia kan? Apa jangan jangan lo makhluk halus?!?!" Tunjuk Taehyung heboh.

Wajah Jiyeon makin di tekuk. Dia udah gakuat sama ke absurd-an Taehyung.

"Gue serius Tae!"

"Aku juga Jiyeon!"

Taehyung megang tangan Jiyeon yang jelas langsung ditepis cewe itu.




"Tae, gue capek tau gak sih sana sini ditanyain 'mana Taehyung?' 'Lo pacar Taehyung, ya?' 'Nitip ke Taehyung ya, kan lo cewenya' 'eh Jiyeon udah berapa lama sama Taehyung?' 'Dimana pacar lo?' 'Digantung ya sama Taehyung?' Lo pikir gak capek apa gue digituin terus? Ya lo sih enak enak aja, lo cowo. Gue yang gak bisa digituin, Tae"


Jiyeon narik napas sebelum lanjutin omongannya,


"Ya, gue gak nuntut apapun dari lo, kalau emang iya yaudah iya kalau gak yaudah enggak. Gue gamau kaya gini terus."




ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Habis itu Jiyeon langsung beresin semua barangnya dan pergi dari hadapan Taehyung yang melongo bingung.



ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Cewe emang suka serem kalau patah hati.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang