😒;ー

1.3K 225 39
                                    

Namanya Posa, mantan Taehyung pokoknya.

Jiyeon sebenernya empet banget liat cewe itu yang gamon parah sama Taehyung.





Contohnya sekarang.




Jiyeon lagi makan berdua sama Taehyung di kantin. Tiba-tiba Posa dateng dan duduk sebelah Taehyung.

"Tae!"

Taehyung melirik bingung, kaget kenapa mantannya tiba-tiba dateng.

"Ngapain lo disini?"

Wajar sih soalnya mereka beda jurusan, gedung perkuliahannya beda tapi Posa jauh jauh kesini cuma buat ketemu Taehyung.

Jiyeon kebakar liatnya.

Oke mari kita akui Jiyeon udah mulai suka sama Taehyung dan segala ke absurdannya.

Ikhlas Jiyeon ikhlas lahir batin.




"Kangen lah, masa gak boleh main?"

Rasanya Jiyeon pengen jambak rambut gulali gadis itu.

"Gak liat apa gue lagi sama pacar baru?"

Muka Jiyeon memerah pas Taehyung ngakuin dia sebagai pacar baru. Padahal boro-boro pacar baru, bilang suka aja Taehyung belom kok.

Posa kaya langsung gak enak gitu mukanya. Antara kaget dan gak mau percaya.

"Pasti kamu bohong buat ngusir aku kan!" pekik Posa gak terima.

"Enggak seriusan, kenalin nih Jiyeon pacar baru gue."

Taehyung bergerak merangkul pundak Jiyeon mesra, menariknya agar semakin dekat ke dada Taehyung.

Mata posa berkaca-kaca. Dia langsung pergi dengan patah hati.

Jiyeon agak kasian sih tapi dia juga gak rela kalau Taehyung balikan lagi.

"Udah, kan? Lepas geh."

Antara rela dan gak rela tapi mereka lagi di tempat umum, Jiyeon ngelepas tangan Taehyung dari pundaknya.

"Alahhh Jiyy, masih pengen meluk."

Wajah merajuk Taehyung imut banget!

"Emang lo siapa meluk meluk seenaknya."

"Kan calon pacar!"

Taehyung mecucu lucu.

Jiyeon mati-matian nahan diri biar gak meluk.

[]

Talk to me, gaez. Maafkan aku ya kalau sering ga bales komenan tapi percayalah aku baca semua, kadang senyum2 sendiri. Sekarang aku mau bales semua komen kalian. Bener bener semuanya🙆

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang