;ー 🐶

1.1K 150 38
                                    

Sudah berjalan hampir lima bulan lamanya, pasangan Taehyung-Jiyeon udah gaada sungkannya lagi pamer kemesraan. Sampe Seulgi kadang enek terus minta mereka pergi jauh-jauh dari dia.

Maklum jomblowati.

"Lo gandeng mulu emangnya dia buta Ji ?"

"Weh kurang ajar mulut lo gapernah di sekolahin ya ?" Maki Taehyung pada Yuta. Temen dia yang mulutnya gaada saringannya.

Sekarang mereka lagi makan di meja kantin. Jeda diantara mata kuliah.

Sebenernya Jiyeon badmood. Perutnya melilit karena haid hari pertama tapi Taehyung minta ditemenin ke kantin.

Yaudah lah ya.

"Gak bakal ilang anjir. Takut bener lo kaya ada yang mau maling"

Jiyeon ngelempar kentang gorengnya ke muka Jimin. Males nanggepin.

"Kelarin dulu itu urusan lo sama Seulgi."

"Gantung mulu lo kaya jemuran tetangga."

"Ya anjir siapa juga mau ngegantung. Seulginya aja masih jual mahal."

"Lo sih kelamaan."

Jiyeon gak habis pikir kenapa Jimin lambat sekali dan Seulgi rewel sekali. Lebih gak habis pikirnya kenapa dia bisa punya temen macem mereka.

"Beb, gak makan ?" Tanya Taehyung pas liat Jiyeon cuma minum milk teanya ogah-ogahan.

"Gaenak perutnya, Tae."

"Mau dianter ke kamar mandi ?"

Buru-buru Jiyeon menggeleng.

Agak horror juga dianterin cowonya ke kamar mandi.

Bukan takut diintip.

Takut di keroyok cewe lain gara-gara ada makhluk ganteng yang nunggu di depan pintu toilet cewe.

Gak boleh.

Taehyung cuma milik Jiyeon seorang.

"Yaudah mau dianter ke ruang kesehatan ?"

"Mau."

"Abis makan ya,"

Jiyeon nyenderin kepala di bahu Taehyung yang lagi sibuk makan. Tapi cowo itu sama sekali gak merasa terganggu. Bahkan terkadang ngusak rambut Jiyeon penuh sayang.

Beda sama Jimin dan Yuta yang melongo gak percaya di pampang adegan lovey dovey dihadapannya.

"Jiwa jomblo gue menjerit pilu anjing!"

"Tabah tabah fak pait."

Jiyeon melet gak peduli. Dia terusan ngeledekin Yuta sama Jimin yang jomblo sampai skripsian udah kelar.

"Mampus lo wisudaan gaada yang nemenin."

"Bangsyat." - Jimin

"Kaya lo langgeng aja sampe wisudaan nanti." - Yuta

"Eh mulut lo ya belom pernah di kucek ?!" - Jiyeon

"Inget yeon masih ada empat bulan lagi yang artinya kemungkinan lo putus sama Taehyung masih sangat besar."

Yuta mainin alisnya naik turun godain Jiyeon yang udah meradang sampe ubun-ubun.

Ngerti sih dia.

Kan emang selama ini Taehyung gapernah pacaran lebih lama dari satu bulan.

Kebetulan aja, secara ajaib mereka bisa bertahan sampe sekarang.

"Yuta gue gibeng ya lo!!" Amuk Jiyeon hampir ngejambak rambut Yuta kalau gak dicegat Jimin yang sigap misahin mereka.

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang