Part4

4.1K 134 5
                                    

Rayan saputra☝

***

Hari ini Kanaya tidak berangkat
sekolah bersama Rayan.Sejak kejadian kemarin, Kanaya berusaha untuk menjauh dari Rayan.Ia tidak benar-benar membenci Rayan,hanya saja ia takut masa lalunya yang suram itu terulang lagi.sangat takutt.

Bel pulang sekolah telah berbunyi sekitar satu jam yang lalu.Kanaya masih berada di sekolah nya dan ia baru selesai latihan dance,Kanaya mengikuti ekskul dance di sekolah.

"Hai nay" sapa Angga pada Kanaya dengan senyuman diwajahnya.

Kanaya menoleh dan hanya membalasnya dengan senyuman,lalu kembali merapikan tasnya.Entah kenapa Kanaya merasa kalau Angga memiliki perasaan yang lebih padanya,tapiii entahlah.

Angga adalah kaka kelas Kanaya dan ketua osis di SMA Gemilang,ia tampan,baik dan pintar.Sudah termasuk dalam kategori pria idaman bukan?

"Nanti lo pulang dijemput ga nay?" lanjut Angga bertanya pada Kanaya.

"Engga ka"

"Kalo gitu lo mauga pulang bareng gue? Skalian gue mau ngajak lo mampir ke suatu tempat dan ngomong hal penting sama lo."

"Oh iya deh ka" ucap Kanaya meng-iyakan ajakan Angga padanya.

Setelah itu mereka berjalan menuju parkiran dan bergegas ke tempat yang dimaksud oleh Angga tadi.

Tak lama sampailah mereka ditempat yang cukup lengang dan suasananya tenang,mereka berada di taman yang tidak jauh dari sekolah.Dan itu cukup nyaman untuk Kanaya,karna ia menyukai ketenangan.

"Ka,tadi mau ngomong apa?" tanya Kanaya memulai pembicaraan mereka.Kini mereka sudah duduk bersebelahan di bangku taman.

"Oh iya anuu-"

"Iya?"

"Anuu nay.emm,lo mau ga jadi pacar gue? Gue tau lo pasti kaget ngedenger ini,tapi gue janji bakal bahagiain lo nay.gue gabakal bikin lo sedih."

Kanaya terbelalak mendengar perkataan Angga barusan,ia tak menyangka dugaannya selama ini tentang perasaan Angga padanya ternyata benar.

"Tapi ka,Kanaya udah punya pacar" ucap Kanaya sedikit ragu dengan perkataan ya.

"Oh kalo gitu maaf ya nay,gue gatau".

"Iya ka,gapapa ko" Sahut Kanaya sedikit lega.

"Btw,emang siapa pacar lo nay?" lanjut Angga bertanya padanya.

DEG!!

"Oh itu ka,pacar Kanaya namanya Rayan.Dia sekelas sama Kanaya" jawab Kanaya terpaksa dan sedikit ragu.

Ahh siall!! Kanaya baru saja mengakui Rayan sebagai pacarnya,padahal ia sama sekali tidak menyukai Rayan.Rayan telah mengingatkan Kanaya akan masa lalunya yang suram dan ia sama sekali tidak menyukai itu!.Tapi untuk sekarang ini Kanaya tidak memiliki pilihan lain.

"Oh diaa.." sahut Angga mengerti.

"Kanaya" panggil seseorang yang berada dibelakang mereka.

Mereka menoleh dan ternyata itu Rayan.Kanaya kaget melihat Rayan ada disini.Setelah kejadian kemarin tentu saja Rayan tidak akan membiarkan gadis nya itu pergi sendirian apalagi dengan cowok lain.Ia mengikuti Kanaya dan Angga sejak tadi.

"Rayan?duh semoga dia gadenger kalo ka Angga nembak gue barusan" batin Kanaya takut.

"Iyaa kenapa?" sahut Kanaya dengan sedikit gugup

"Ayo pulang,uda sore nih" ajak Rayan pada Kanaya yang masih setia duduk disamping Angga.

"Oh iya,ka naya duluan ya." ucap Kanaya mengiyakan ajakan Rayan dan pamit kepada Angga.Sebenarnya Kanaya masih ingin menjaga jaraknya dari Rayan,tapi lagi-lagi ia tidak memiliki pilihan lain.

Mine [SELESAI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang