Dedicated to Nadya_Anov
~~~~
Pernahkah kalian membayangkan bahwa sahabat internet mu merupakan idola kalian?
Itulah yang terjadi kepadaku saat ini.
Semua berawal dari satu bulan yang lalu, ketika aku memutuskan untuk Download tumblr agar aku bisa asyik fangirl dengan Julian Draxler, pesepak bola asal Jerman yang bermain untuk Paris saint-germain. Kalau kata temanku sih tumblr bisa menyimpan foto, bahkan gif.
Setelah aku memasang profile picture ku dengan foto Draxler dengan jersey biru Psg. Tak lama kemudian ada yang mengirimi pesan.
"axler23? Siapa ya? Kuharap ia juga suka Psg."
Axler23 + lilparisgirl
Axler23
Hi.Lilparisgirl
Hai jugaAxler23
Finally aku menemukan seseorang yg menyukai psgLilparisgirl
Kau juga suka psg?!Axler23
Ofc!!Axler23
Siapa yg kau sukai di psg?Lilparisgirl
Julian Draxler! Aku sudah lama menyukai nya sejak ia main di wolfsburgAxler23
Astaga, aku juga suka Draxler!Semenjak saat itu, aku dan Axler23 ini jadi semakin dekat. Kami makin sering ngobrol tentang Psg, Draxler, dan juga tentang ku yang di bully oleh teman sekelasku karena kesukaanku terhadap bola.
Axler23 + lilparisgirl
Axler23
Tunggu-tunggu, jadi mereka memusuhi kamu hanya karena kau suka bolaLilparisgirl
Yeah begitulah, mereka mengira aku suka bola untuk cari muka dengan laki-laki.Axler23
Semacam embel-embel untuk pdkt sama laki-laki Gitu?Lilparisgirl
Yep, you start to understand my painAxler23
Geez, poor lil girlAxler23
Seandainya aku satu sekolah denganmu.Axler23
Akan ku cubit kedua ginjal mereka sampai bocorLilparisgirl
astaga kau kejam juga ternyataAxler23
HahahahaLilparisgirl
Oh kakak ku menyuruhku untuk tidurAxler23
Owh okayAxler23
Guten nachtLilparisgirl
Guten nachtAku pun sering menceritakan si Axler23 kepada Jonathan, kakak ku.
"jadi, sudah berapa lama kau berteman dengan Axler23?" tanya Jonathan sambil
Latihan slam dunk di halaman belakang rumah.Aku berpikir sejenak. "uhh, hampir satu bulan sepertinya." Jonathan berooh pelan.
"apa kalian tidak ada rencana untuk meet up?" aku menggeleng.
"ya.. Namun aku tidak yakin bisa bertemu." ucapku pesimis.
"kau bilang Axler23 suka psg juga kan?" aku mendengus, lalu mengangguk. Jonathan ini senang sekali menginterogasi adik kecil nya yang satu ini.
"dan besok ada pertandingan psg lawan Marseille bukan?" aku mengangguk untuk yang kesekian kalinya.
Tiba-tiba Jonathan menyodorkan selembar amplop.
"unt-"
"buka saja." titahnya. Akupun menurut perkataan Jonathan. Ketika kubuka amplop pemberian Jonathan, aku langsung berteriak.
"ASTAGA ASTAGA INI KAN TIKET UNTUK MENONTON PERTANDINGAN PSG BESOK, TERIMAKASIH JONATHAN!" aku segera memeluk tubuh kakak ku yang lumayan tinggi dengan erat. Ini kali pertama aku menonton pertandingan psg langsung di stadion.
Jonathan memelukku kembali. "siapa tau Axler23 itu juga menonton disana."
Aku melepaskan pelukannya, berlari menuju kamar, menyalakan laptop, membuka tumblr lalu memberitahu Axler23
Axler23 + lilparisgirl
Lilparisgirl
Tebak siapa yang akan menonton psg lawan marseille di stade vélodrome besok?Axler23
Really? Aku juga!!Lilparisgirl
Oh astaga astaga aku tidak percaya iniAxler23
Besok temui aku di depan ruang ganti yaLilparisgirl
Uhh okay.. See you tomorrowKeesokan harinya, setelah Jonathan menurunkan aku di depan stade vélodrome, menyodorkan selembar karcis kepada petugas kasir, aku berjalan menuju ruang ganti. Sesampai disana aku langsung memberitahunya
Axler23 + lilparisgirl
Lilparisgirl
Im already here, dengan jersey MbappeAxler23
OmwAku memang tidak punya jersey psg Draxler, aku tak mampu beli karena harganya sungguh mahal.Ini saja pemberian Jonathan karena sudah tidak muat dibadannya.
Sungguh fangirl yang absolut low budget.
"hi." sapa seorang pria dibelakang ku sambil memegang pundakku, aku pun menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang memanggilku.
"a-astaga. Ini julian dr-draxler kaah?" tanyaku terbata-bata, sekujur tubuhku gemetar.
Draxler tertawa. "tentu saja ini aku. Sedang apa kau disini?" ia bertanya kepadaku.
Ya tuhan, ia bertanya kepadaku?!
Aku mencubit pipiku dengan kencang, lalu meringis. "aku tidak bermimpi." gumamku.
"aku sedang menunggu teman internet ku." jawabku grogi karena ia terus menatapku.
"apakah itu Axler23?" tanyanya, aku menangguk.
Tunggu. Jangan bilang.
Draxler tertawa kecil. "aku Axler23."
Aku berteriak kencang dalam hatiku.
"kau Lilparisgirl bukan?" aku mengangguk pelan.
Jika dipikir-pikir
Axler23 diambil dari namanya, Draxler dan juga nomor punggung nya, 23
Ia melihat jersey yang aku kenakan. "kenapa kau tidak memakai nama ku?" tanyanya sambil berpura-pura cemberut. Ia terlihat gemas sekali. Ingin rasanya kucubit pipi Draxler.
Aku menundukkan kepala. "eum, ini punya kakakku. Aku tidak punya jersey mu."
Tiba-tiba ia menyodorkan paper bag. "untukmu." aku pun menerimanya, lalu ku buka isinya.
Ternyata isinya ada jersey psg dengan nama draxler serta nomor punggungnya, 23 yang sudah ia tanda tangan.
"tunggu sebentar." Draxler membuka jersey yang ia kenakan sehingga ia shirtless, lalu dipakaikan kepadaku. "nah ini lebih baik." ucapnya.
"terima kasih banyak Draxler." aku memeluknya saking senangnya, ia pun membalas pelukanku.
Aku benar-benar tidak percaya ini. Teman internetku merupakan idolaku.
Aku diberikan jersey plus tanda tangan nya.
Dan ia memakaikan jerseynya kepadaku
Apakah ini yang dinamakan ultra rejeki?
KAMU SEDANG MEMBACA
Football Imagines
FanfictionBerisi kumpulan cerita tentang pesepak bola kesukaan kalian