...
"Aelah ni anak pingsan segala" kata seorang pria bersama wanita datang dari pintu dan membuka gorden hijau mint.
"Kaget coy" jawab Rafka gak nyantai. Abisnya Bagas ngomong dari pintu dan tiba-tiba buka biliknya.
"Pucet banget si Adel, kesian deh" kata Navya.
"Biasa mah dia kayak gitu. Kata bundanya, kalo nyium aroma obat berlebihan, bakal pingsan kayak gini" jawab Bagas lalu duduk dikanan Adel yang masih pingsan.
Perlahan Rafka membelai rambut sebahu Adel dan menatapnya. "Adel pacar gue, tapi kenapa lo tau banyak tentang dia?" Tanya Rafka ke Bagas.
"Ya iyalah, gue kan deket sama dia" kata Bagas yang ngemil pottabee.
"Masih sempet aja ya lo makan dikeadaan Adel lagi pingsan gini" kata Navya sambil ngambil jajannya Bagas dan dia simpan ke tas.
"Sedeket itukah lo sama Adel? Emang lo siapanya?" Tanya Rafka lagi.
"Gue sepupunya Adel"
"Oh" jawab Rafka singkat.
Perlahan Adel sadar dari pingsannya. "Bawa gue pulang dong, gue gak kuat disini" katanya.
"Lo lagi sakit Del, mana boleh pulang dulu. Bentar juga bunda mau kesini" kata Navya.
"Gak Nav, Ba, bilangin bunda jangan kesini, biar gue aja yang pulang" kata Adel yang udah maksain diri buat keluar bilik.
Tangan Adel ditahan sama Rafka. "Del, kali ini jangan nolak dulu. Dengerin aku, kamu lagi sakit, muka kamu pucet gitu mau pulang? Nyampe rumah kalo kamu sakit lagi kan kasian bunda kamu kesini lagi" jelas Rafka.
"Ekhm, kayaknya gue sama Navya mau keluar dulu deh" kata Bagas.
"Mau kemana emangnya?" Tanya Navya.
"Ke pelaminan mau?" Jawab Bagas yang dibales tabokan tasnya Navya.
...
"Jadi kamu gak kuat bau obat?" Tanya gue yang lagi duduk berdua sama Adel.
Adel cuman ngangguk aja kali ini. Dia gak kayak biasanya, bukan kayak Adel yang banyak bicara. Tapi gue rasa dia bukan sakit karna bau obat deh, buktinya, sekarang dia baik-baik aja dirumah sakit sama gue.
"Beneran karna bau obat?" Tanya gue mastiin lagi. Adel gak jawab. Dia diem aja, bahkan gak ngangguk-ngangguk lagi.
"Del? Jawab dong"Tiba-tiba tanpa ada apa-apa, Adel meluk gue erat banget. Gue hampir kehabisan nafas, tapi kali ini Adel emang perlu gue. Gue harus siap!
"Del, cerita sama aku aja ya, aku janji gak cerita sama yang lainnya"
"Bunda Raf, Bunda sama ayah berantem" jawab Adel sambil nangis.
"Loh? Kok bisa berantem Del? Gara-gara apa?"
"Aku gak tau, baru pulang sekolah tadi mereka berantem Raf" jawab Adel yang nangisnya makin jadi. Baju gue basah, padahal dapet di rumah sakit.
"Sabar ya Del, nanti aku bakal bantu kamu lupain masalah bunda sama ayah kamu. Kamu masih sakit?"
"Masih pusing aja sih, makasi ya udah ada buat jadi keluh kesal aku. Maaf, aku gak pernah ada buat lo"
"Jangan gitu dong Del. Aku hadir buat jadi tampungan keluh kesal kamu, aku baik-baik aja kalo kamu mau apain aku , sampe babak belur pun aku rela Del"
"Listen to my heartbeat, it calls you whenever it want to"
....
Slide/scroll for next❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
Teen FictionBuah mangga buah manggis Adel pacaran yuk! 🎐🎐 Love journey pt.2 .... Started : 27 Januari 2019 🌻 🌻 🌻