ㅡ13

221 9 1
                                    

" ultah bunda part 1 "

....

Tibalah saat yang tidak dinantikan para murid. Ujian Kenaikan Kelas sudah diambang pintu. Seperti saat ini, Adel pergi ke perpustakaan mencari referensi buku terbaru untuk belajar.

Sekali pendek tetaplah pendek. Adel tetaplah Adel yang pendek. Sungguh sulit baginya untuk mengambil buku diatas rak, sampai akhirnya ada seseorang yang lebih tinggi darinya mengambil buku itu dari belakang Adel. "Kalo mau ambil tu bilang dong, kan aku yang ambilin" kata Rafka.

"Apaan sih, kayak drama korea aja! Malu tau!" Jawab Adel kesal.

"Lho? Kok kesel? Maklum kan semua orang tau kita pacaran, kenapa malu?"

"Ya ntar lo keliatan bucin banget"

"Gak apa lah sekali-kali bucin, tapi sama kamu doang kan"

"Iyain biar fast"

Adel menarik kursi dan duduk sambil membuka lembar demi lembar buku biologi tebal itu. Suasana di perpustakaan sangatlah tenang, ditambah dengan bau-bau rumput dan tanah setelah tersiram air hujan diluar jendela sana. Rafka menggerakkan pensilnya untuk membawa rambut hitam Adel kebelakang daun telinganya. Adel tersentak. "Ish, diem Raf, lagi serius nih gue" kata Adel melanjutkan pencariannya.

"Sama aku kapan seriusnya?" Tanya Adel.

"Kan udah pacaran bego" jawab Adel yang matanya masih tak lepas dari buku.

"Kasar banget ngomongnya"

"Yee biarin"

Rafka mendekat ke telinga Adel. "Nanti sore kita jalan-jalan yuk, hitung-hitung refreshing sebelum UKK" bisik Rafka yang terkesan geli dan segera pergi meninggalkan Adel.

...

"Woy" panggil Bagas.

Yang dipanggil berbalik badan dengan wajah kesal. "Apa?!"

"Santuy dong mba, emosian banget. Napa lu?" Tanya Bagas.

"Gak apa-apa. Gue kesel tadi gak dapet jawaban setelah gue baca buku biologi laknat yang tebelnya ngalahin bibirnya eli sugigo" jawab Adel.

"Pulang bareng siapa lo?"

"Bareng lo aja deh ya, mumpung Navya gak sekolah juga"

"Oke deh"

Bagas membonceng Adel pulang kerumahnya.

...


"Ntar sore inget kan lu?" Tanya Bagas.

"Apaan?"

Bagas nepok jidat.
#savejidatbagas

"Emak lu ultah, lo bilang mau kasiin kue sore ntar. Baru aja kemaren lo ngomong ke gue masa lo udah lupa sih Del?"

"Eh? Masa? Hehe iya gue lupa. Ya udah ntar lagi gue kabarin"

"Iyain dah"


....

Huhu, kejutan apa ya kira-kira?

Btw kemaren emak gua yang ultah:v jadi dapet ide cerita, LoL 😂

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang