ㅡ31

113 6 0
                                    

Budayakan bintang sebelum baca, hehe :)

"Jadi..."

...

Pagi ini gue udah selesai mandi awal dan pake seragam SMA gue. Gue turun buat sarapan sama piring dan gelas. Bener kok:)

Kenapa? Karna bunda bilang bunda mau urusin perceraian sama ayah. Dan bunda ayab gak mau gue ikutan tentang masalah ini. Tapi gue ngerasa ini bukan real keputusan dari mereka, kayak ada yang ngeganjal. Masa sih fake?

Habis sarapan gue langsung keluar dan kunci pintu sama pagar. Dan disinilah gue sekarang. Di halte bus depan komplek. Dan jangan tanya kenapa lagi. Gue seminggu ini berasa gak punya Rafka lagi. Gue gak tau Rafka kemana, gak pernah ngabarin dan ngasi tau gue sedikit hal pun tentang 1 minggu ini. Rendahan banget gak sih kalo gue spam dia terus? Dan nyatanya emang itu yang gue lakuin. Apa Rafka selingkuh? Gue selalu berfikir tentang hal ini dan Bagas selalu marah karna gue gak boleh berprasangka buruk tentang Rafka. "Gimanapun keadaannya, Rafka tetep pacar lo!" Gue inget Bagas ngomong gini.

Tapi.. kalo udah gini, haruskah gue tetep kasi kepercayaan gue sama Rafka? Entahlah, tunggu sampe Rafka yang jenuh sendiri dan bilang 'kita udahan' 💔

💔💔💔

"Minggiran Del" kata Bagas yang sek-sek gue dipojokan. Udah dipojok terus disuruh minggiran lagi, gue mau minggir kemana? Ke tembok biar tembus aula sekolah? :') dasar manusia.

"Minggiran pantat LO empat! Gue udah dipojok!" Jawab gue gak mau santai.

Gak lama setelah gue debat kecil sama Bagas soal tempat duduk di lapangan indoor basket.

Tap..tap.. tap..

Bagas cengo liat ini. Dan jangan tanya gue gimana, gue rasa ini mimpi.

Rafka gandeng tangan cewe, entah siapa dia gue gak tau. DAN SEKARANG GUE GAK MAU TAU!

Gue tarik tangan orang sebelahnya Bagas. Dan gue tau yang gue tarik itu Radit. Seminggu ini Bagas sama Radit udah akrab.

Gue jalan lawan arah sama Rafka dan cewe itu. "Wih cantik banget pacar LO Raf" kata gue dengan penekanan kata 'LO' bukan kamu lagi.

Cewe itu cuma senyum-senyum doang. "Iya nih, baru seminggu lalu jadian. Doain langgeng yaa" kata si cewe. Gue semakin emosi dan gak sengaja narik lengan Radit dan gue peluk manja. Bisa gue liat Rafka marah saat ini.

Bugh! Bugh!

...

Bugh! Bugh!

Bagas yang duduk sedari tadi sudah geram menahan tangannya agar tidak membuat masalah. Ia semakin geram saat Rafka tidak menjelaskan apa-apa. "Kali ini lo abis sama gue" batin Rafka. Ia berjalan mendekat Rafka dan Rafka tersungkur ke lantai dan membuat semua siswa disana terdiam.

"Ini namanya cowo? Gue gak yakin lo cowo!!" Bentak Bagas lalu Rafka bangun perlahan.

"Gak! Lo harus dengerin gue dulu!-"

Bugh! "Apa? Lo mau gue dengerin penjelasan lo? SAYANGNYA GUE GAK BUTUH PENGECUT KAYAK LO! GUE UDAH PERCAYAIN SEPUPU GUE, ADEL BUAT LO! DAN LO DENGAN ENTENG BAWA CEWE CABE GINI DEPAN ADEL?! GILA LO BEGO!" Teriak Bagas dengan emosi yang meledak.

Bugh!

"Adel!" Teriak mereka semua.

💔💔💔

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang