ㅡ27

146 9 0
                                    

" gara-gara hujan "

☔☔☔

"Jadi kalian buat apa yang sudah ibu tugaskan, jangan sampai telat mengumpulkan tugas" kata bu Nira si guru bahasa yang killer.

Bel jam ketiga sudah berbunyi. Artinya, pelajaran bu Nira sudah habis. Semua murid menampakkan wajah ceria setelah guru tersebut keluar dari kelas. Jadi, kesimpulannya, kelas kembali seperti pasar yang banyak pembeli kebanyakan nawar barang.

"Yang ribut nya sampe kedengeran kelas sebelah, gue laporin pak Inop" ancam Adel yang masih menjadi ketua kelas.

Line!

Sayang ganteng ❤

Jamkos nih jamkos

Kelas kamu jamkos juga?
Btw yang ubah nama kontak kamu siapa ya -_-

Hehe :) aku yang ganti Del
Biar romantis dikit lah

Iyain deh -_-

Masih delepnya?
Mau aku beliin kitanri?

Kiranti kali Raf
Typo kejauhan banget

Hehe,
Ntar pulangnya sama siapa?

Sama kamu dong
Emang kamu gak mau nganterin?

Yah:( aku gak bisa nih
Nantian aku ada latihan basket
Kali ini aja deh ya? Gpp kan?

Gak papa kok
Toh juga kamu minggu depan mau tanding kan?
Semangat ya ❣

Makasi Adel ❤

...


"Yakin Lo gak bareng sama kita?" Tawar Navya.

"Udahlah kalian duluan aja, gue lagi gak mood sama pacar lo tuh" kata Adel sambil melirik Bagas.

"Maaf kali yang kemaren Del, kan gue cuman ambil sedikit" mohon Bagas.

Jad kemarin Bagas disuruh mamanya nganter kue ke rumah Adel. Nah sampe disana Bagas ngeliat keripik di ruang tamu sekalian sama teh segelas. Karna Bagas capek, akhirnya dihabisin. Adel turun dari kamarnya langsung marah-marah bentak suruh Bagas pulang sambil bawa sapu.

"Pokoknya gue gak mau naruh apa-apa lagi dirumah kalo lo dateng!" Bentak Adel

"Ya udah kalo gitu, kita duluan ya Del" kata Navya.

Mobil Bagas perlahan hilang dari pandangan Adel. Adel awalnya bingung harus pulang sama siapa, tapi akhirnya dia putusin buat naik angkot aja. Tapi yang jadi masalah, gak ada angkot lewat sekolah Adel. "Kayaknya gue harus jalan kaki deh" monolognya ketika melihat langit yang mulai mendung.

Adel memutuskan untuk jalan kaki saja. Namun, belum sampai tempat tujuannya, hujan turun sangat deras diisi dengan suara petir. Adel diam sejenak ditempatnya. "Hujan bego!" Bentaknya kepada dirinya sendiri. Adel nyari tempat teduh. Ada satu toko yang udah tutup dan dia berteduh disana.

"Payung?" Tanya seseorang membelakangi Adel.

"Eh?"

"Pake aja" kata cowo itu.

"Makasi ya, ntar gimana gue balikinnya?" Tanya Adel.

"Pake aja, kalo ketemu lo bisa balikin. Gue duluan"

"Eh! Jangan lari dulu! Payung lo gimanain?"

"Besok kita ketemu! Nama gue Radit!" Teriak cowo itu lalu berlari.

"Radit?"

Lamunan Adel tentang Radit hilang karena cahaya motor yang silau. "Del! Sini Del! Cepetan" ternyata Rafka.


☔☔☔

Vote 🌟
Komen 💬

Jangan sider ya 🌈

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang