ㅡ12 (spesial Bagas)

234 12 0
                                    


Halo

Nama gue Bagas. Dan kalian udah tau kan? Belum? Iyain ae dah biar cepet.

Gue sepupuan sama Adel dari SMP, pas kakak gue nikah sama sepupunya Adel. Kebetulan juga gue udah kenal sama Adel dari jaman MPLS. Dan juga...

Waktu itu pertama kali MPLS. Gue duduk dibangku entah siapa sebelahnya, yang penting gue duduk. Entah apa yang gue rasain waktu itu setelah gue tau anak yang duduk sebelah gue. Dia cewe yang masih polos, masih iket dua bawah, pake pita putih dan mukanya mulus tanpa jerawat. Dari nametag nya gue liat, namanya Navya. Wah keren ya :) gue yang masih ingusan pun suka banget liatin dia, malah udah jadi hobi.

Dateng si pembuat onar, siapa lagi kalo bukan Adel. Dia duduk didepan gue sama anak cewe juga. "Hai cantik, nama lo siapa?" Tanya Adel ke Navya.

Dan Navya cuman jawab namanya pendeknya sambil senyum-senyum.

W A G E L A S E H

sampai akhirnya gue kenal, akrab sama dia gegara Adel. Dan kita juga satu SMA sekarang, satu kelas lagi. Gue semakin mantap buat ngejar dia. Walaupun 3 tahun yang lalu masih dianggap temen doang.

Buat Adel sih sebenernya gue masih gak yakin. Kenapa pacaran sama Rafka? Rafka si anak polos yang awalnya gue kira bad boy ternyata enggak. Gue bukan masalahin perasaan mereka. Karena gua tau, perasaan akan tumbuh jika selalu bersama secara sendirinya kan? Ah mungkin itu pepatah doang, buktinya gue sama Navya gak pernah serius.

Gue kasian bukan sama Adel. Gue kasian sama Rafka. Gue takutnya dia kerepotan punya pacara petakilan kayak Adel, ya walaupun Adel agak cuek gitu. Tapi sebenernya Adel sayang banget sama sesuatu atau orang yang selalu ada buat dia, bahkan dulu waktu SMP, dia udah anggep supir angkot yang selalu jemput dia udah kayak om nya sendiri.







....

Sekian deh dari Bagas, ntar ada part lain yang deskripsiin tokoh lainnya yaa 😚

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang