" Petualangan Bagas Rafka "
...
"Rafka! Adel!"
"Adel? Adel kenapa?"
"Adel! Darah! Itu! Duh gua ngomong apaan dah!!! Cepetan ke toilet!"
Tanpa peduli apapun Rafka berlari menuju toilet. Dan jangan lupa, toilet wanita .
"Adel! Kamu gak papa?-"
"Berisik banget monyet!" Bentak Navya yang ada disamping Adel.
"Perut aku sakit Raf:(" kata Adel setengah mewek sambil megang perutnya.
"Kamu kenapa? Maag kambuh?" Tanya Rafka lagi.
"Dia mens! Bacot banget lo" jawab Navya kesal.
Rafka yang bingung masih diem di tempat. Kalo Adel mens terus Rafka harus gimana? Apakah harus memindahkan rasa sakit delepnya ke badan Rafka? Gimana caranya?!
"Malah bengong!" Bentak Navya lagi.
"Ttt-tterus gg-gue hh-arus ggg-ggimana dong?" Tanya Rafka gagap.
"Beliin aku pembalut Raf, takut kelamaan nanti bocor nya banyak banget" lirih Adel yang masih megang perutnya.
"Eeh? Oh oke-oke" jawab Rafka auto keluar toilet dan lari nyari Bagas.
...
Rafka kembali berlari-larian bersama Bagas. Nambah kurus dah mereka berdua:v
"Lama banget sih kalian" kata Navya yang udah nunggu depan UKS.
"Hah-yang-kamu-gatau-aku-cape-banget" jawab Bagas yang terengah, untung gak kehabisan nafas.
"Udah deh, sini kamu" sambung Navya sambil jewer telinga Bagas keluar UKS.
Entah ini Adel yang pms atau pacar gua sih -_- *batin Bagas.
"Del? Nih pembalutnya, maaf ya kelamaan" kata Rafka sambil menggaruk tengkuknya.
"Kenapa bisa kelamaan sih? Aku aja kalo beli kayak gini tuh gak ada lima belas menit udah dapet" kesal Adel.
"Ya maaf, kan aku gak biasa beli gitu. Dan ini pun isi ngantri, minimarket deket sekolah semua tutup"
"Terus kamu beli dimana?"
"Di supermarket deket komplek B sebelah halte bus itu lho" kata Rafka. "Maaf ya aku telat, bocornya kebanyakan ya? Apa perlu aku beliin rok di koperasi?" Tawar Rafka.
"Kamu ya-" Adel berkata dengan nada yang lumayan tinggi, Rafka sudah menutup matanya dan siap mendengarkan ocehan Adel.
"Kasian banget sih" Adel mengelus rambut Rafka.
"Lho kamu gak marahin aku?"
"Marah sih sedikit, tapi kasian kamu belinya jauh banget, terus gimana kamu tau kalo aku pake yang bersayap?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
Ficção AdolescenteBuah mangga buah manggis Adel pacaran yuk! 🎐🎐 Love journey pt.2 .... Started : 27 Januari 2019 🌻 🌻 🌻