ㅡ39

81 5 0
                                    

"Adel ku sayang Adel ku malang"

....

"ya tuhan... sampe gue bentol-bentol disini gak ada yang peduli, nasib gue gini amat dah" kata Adel seraya bolak balik di tengah perpustakaan.

Jangan berfikir macam-macam sama cabe-cabean tadi. Mereka gak apa-apain Adel karena pas mereka memulai aksi, Adel dipanggil Bu Atri buat bantuin bawa lks ke perpustakaan. Derita ketua kelas nih!

Terus kenapa Adel bisa di perpustakaan mondar mandir? Iya, jadi gini ya, pas udah selesai bantuin Bu Atri bawa buku, Adel lupa hp nya masih didalem. Alhasil Adel kekunci deh, gitu hmmm...

"mendadak punya abang kaga dibales line gue! Sungguh nasib jelek!" gerutu Adel tak henti-henti.

Sudah sejam lamanya Adel disini. Siapa yang gak bosen coba? Mending kan ada fasilitas lengkap, Adel mah udah nginep langsung disini. "tuhannnnn Adel pengen pulang!!!" teriak Adel makin gak jelas. Karena capek, akhirnya Adel memilih diam. Di situasi kayak gini untung tas Adel bersahabat. Tiba-tiba ada chiki-chikian banyak, terus powerbank keisi penuh, dan yang paling menarik, Adel gak sia-sia download drama china-nya Guanlin sampe episode ke 12. Adel nonton dramanya sambil ngemil chiki-chikian yang Adel bawa.

...

"gimana? Adel disana gak?"

"gak nih Raf, gue daritadi juga dibacotin Navya buat nyari Adel"

tuttt..

Bukan suara kentut ya..

Rafka lagi kesel karna sampe sekarang dia gak nemu yang dia cari. Siapa lagi kalo bukan Adel.

Hehe

🦋🦋🦋

"Nak, bangun" kata seorang petugas kebersihan di sekolah.

"Emmm" sahut seorang siswi yang terlelap. "Eh pak Jujun, kok bapak disini sih?" Tanya Adel sambil meregangkan otot-otot tangannya yang keram.

"Harusnya teh saya yang nanya sama neng Adel, neng teh ngapain pagi-pagi tiduran di perpus?" Tanya pak Jujun balik.

"Eh-?" Kini Adel baru sadar, ia dimana. " Ya tuhan! Adel lupa pak! Kemaren Adel kekunci disini pak, abis nganter bu Atri bawa buku baru" jelasnya.

"Ya sudah atuh neng, sekarang teh mending neng Adel balik dulu ke rumah, minta surat dulu teh ke BK" saran pak Jujun.

Adel mengacungkan jempolnya. "Oke pak! Permisi ya pak!"

Adel segera bangun dan merapikan isi tasnya lalu keluar perpustakaan. Untungnya, ini baru jam 5, jadi gak ada murid yang bakal julid-in Adel. Adel berlarian dari perpustakaan menuju ruang BK. Dan diperjalanan mau ke ruang BK, Adel langsung dipeluk. Siapa ya?

🌻🌻🌻

Hehe, kuy vote komen dulu readers.
Setelah lama akhirnya up juga nih, xixixi

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang