Akhirnya...Setelah pertimbangan kanan kiri, depan belakang dan baca rengekan orang-orang... saya pun mikir untuk nulis lanjutan cerita keluarganya Ajie. Kalo yang baca Novel yang lain, pasti udah pada tau nih.
Setiap tiga bulan sekali saya finishing dua story di watty project. Kebetulan dua story akan TAMAT akhir bulan ini. It's time for new story.
Sudah ada satu yang fix bakal terbit sekitar bulan April. Dan satu lagi masih proses rencana. Itu pas saya udah terbang lagi bertugas ke ... masih rahasia sih. Biasanya kalo lagi tugas sendirian gitu, ide saya lumayan lancar. Dulu BGSB itu naskahnya sebagian besar dibuat di Ipoh, Perak. Ipoh itu macam daerah kota tua Jakarta gitu, jadi yaaa... imagine sendiri deh kalo tinggal di situ 10 hari lebih. How bete I am.
Nah, pas nulis inilah saya kepikiran permintaan pembaca BGSB. Lalu mulai hunting karakter yang paling dikit interaksinya. Karakter yang saya pilih adalah.... jeng-jeng-jeng.... AVELIA.
Yes, dedek cantiknya Ajie yang selama bertahun-tahun kuliah di luar negeri. Saya lupa di negara mana (Sepayah inilah ingatan saya!)
Kenapa kok Ave sih Thor? Kok gak Amy-Danu yang udah keliatan lucunya, atau Tiar-Bang Jay yang keliatan konyolnya, atau Natasha-Elang yang udah keliatan tom and jerrynya?
1. Ave itu jomblo, kalian gak kasihan sama dia apa? Nih anak gadis pacaran aja belom. Gadis cantik harus cepet dicarikan jodoh loh.
2. Author ingatan payah macam saya, nyarinya yang gampang aja. Kalo sama Ave, karakternya kalo gak salah hanya ada di 2-3 bab dari sekian banyak bab BGSB. Gampang nyari infonya.
3. Unsur kejutan. Kalo yang pasangan di atas itu udah dikenal sama kalian kan? Si Amy itu gimana, Danu itu gimana, Tiar dan Bang Jay itu ketemunya gimana dan Natasha sama Elang itu gimana. Nah saya harus nyeritain apalagi coba? Yaaah Emak-emak ngegas deh. Hehe...
4. Terakhir itu jalan ceritanya nih. Karena sekuel, tentu plot harus mirip-mirip kan? Kalo satu karakternya udah ketahuan semuanya, maka saya pengen menghadirkan karakter-karakter lain yang bakal ngajarin kita banyak hal, seperti teman-teman kerjanya Lily di Sekretariat, nanti ada juga teman-teman kerja Ave yang lebih menarik.
5. Beda juga bisa lucu. Karakter Lily itu konyol, rada bego, sedikit cengeng, manja dan penakut, sementara Avelia justru tipe gadis setrong, tegar, pintar dan keras kepalanya mirip Ajie. Galak sih enggak, malah lebih anggun. Tapi mulutnya lebih sadis.
Udah gak sabar?
Untuk membaca sinopsis, saya sudah share ya. Bisa cek di profile kalo link di bawah ini gak bisa diklik. https://my.w.tt/gPrk1FakIV
Makasih semua atas supportnya ya.
\(^_^)/
IinAjid
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Galak & Sekretaris Badung [TAMAT]
General FictionRank 1 - 04/03/2019 #Komedi #Sekretaris #KisahCinta #Badung #Chicklit #Romcom #Boss #Kantoran - 16/03/2019 #Gadis #Officelove "Sepertinya saya sudah kenal Anda sebelumnya," kata pria itu perlahan. Lily sibuk mengingat-ingat. Masak sih? Kok bisa-bi...