PROLOGUE; What is youth?

1.3K 61 5
                                    

Katanya, masa muda itu masa yang paling indah. Masa dimana kamu merasakan bersenang-senang dengan teman-temanmu, masa dimana kamu mencoba hal-hal baru, masa dimana kamu merasakan cinta pertamamu. Semuanya dijelajahi sampai titik terendahnya.

Katanya, tidak apa kalau kau jatuh, selagi kau masih muda, masih banyak waktu untuk bangkit dan memperbaikinya. Jatuh sesekali itu tidak apa, anggap saja sebagai awalan sebelum melompat lebih tinggi.

Katanya, masa mudamu itu tidak akan berwarna kalau tidak dihiasi oleh warna-warninya persahabatan. Rasanya seperti mewarnai gambar menggunakan cat putih.

Katanya,

Katanya,

Dan katanya,

Hanya katanya yang selalu kudengar. Nyatanya, menjalani masa muda tidak seindah katanya. Ada saja hal yang merusak warna pastel masa muda menjadi kelabu atau bahkan hitam.

Masa muda itu masa yang paling indah? Lalu bagaimana kalau masa mudamu rasanya seperti menonton televisi hitam putih?

Tidak masalah untuk jatuh sesekali, tapi bagaimana kalau kau selalu jatuh?

Saatnya untuk mencoba hal-hal baru? Bukan hal baru, tapi hal yang sudah direncanakan dan harus kau lakukan.

Tertawa bersama teman-teman? Tidak ada waktu untuk itu.

Semua yang harus kau lakukan di masa mudamu adalah memperbaiki diri dan mempersiapkan hal yang akan kau bawa sampai masa depan.

Kau harus terbiasa menghadapi kerasnya dunia kalau tidak mau terinjak-injak saat kau sudah dewasa nanti.

So keep your head up and step out to this world!


to my youth; started.




___

Hola readers 👀
Daku kembali lagi dengan cerita baru hoho, who's exited?
/krik krik/
Ceritanya tentang persahabatan juga, mirip-mirip sama Dalla, tapi ceritanya bersambung :v semoga ngga bosan ya karena aku bikin cerita baru terosss wkwkw

Oiya, seperti friendship series ku yang lainnya, disini aku buat mereka seumuran ya wkwkw. Disini juga aku buat Stray Kids OT4 dan Itzy OT2. Member yang lain kemana? You will find them later 👀

Btw, aku iseng-iseng bikin trailernya. Kalau ada yang mau mampir, silahkan ⬇


Hope ya enjoy the story! ❤✨

To My Youth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang