To My Youth
Bagian 4 : So, I am just a shadow?— • 🍀• —
"selamat pagi, seonbaenim"
Entah sudah berapa kali Yeji dan Ryujin menerima sapaan itu pagi ini. Senang rasanya akhirnya ada yang memanggil mereka dengan sebutan seonbae. Setelah tiga tahun lebih menjadi trainee, kerja keras mereka terbayarkan sekarang. Ruang latihan utama menjadi tempat tujuan mereka. Lengkap dengan pakaian yang stylist, mereka siap melakukan rekaman untuk acara mereka.
Para staf dan kru acara sudah berkumpul di dalam sana untuk mengatur bagaimana jalannya acara hari ini. Yeji dan Ryujin memilih untuk duduk di sofa hitam yang ada di sana. Mata mereka memperhatikan sekeliling. Semua orang sedang sangat sibuk sekarang, terutama manajer mereka yang duduk tidak jauh dari mereka.
"Jihye eonni, lagi bikin apa?" tanya Ryujin.
Manajer mereka menoleh dan tersenyum, "eonni harus ngatur ulang jadwal kalian mulai minggu depan"
"maaf, eonni. Eonni jadi harus kerja lebih keras karena kami" lirih Yeji.
"nggak masalah, bukan salah kalian kok, jadi nggak perlu minta maaf. Memang udah hak kalian untuk mendapat pendidikan, kan? Udah lah"
Manik mata mereka saling bertemu, "yang harus kalian lakuin sekarang cuma fokus menjalaninya. Eonni tahu kalian pasti bisa"
Senyuman di wajah Yeji dan Ryujin mengembang mendengar penuturan itu.
"Yeji, Ryujin, lima menit lagi kita mulai. Bersiap-siaplah" sahut salah seorang kru. Yeji dan Ryujin mengangguk mengerti.
Samar-samar terdengar pembicaraan dari para kru. Ryujin terlihat tidak peduli dan tetap fokus pada ponselnya, sedangkan Yeji mendengarkan dengan seksama.
"pastikan Ryujin mendapat sorotan paling banyak, ya. Dia yang bisa menarik penonton, jadi dapatkan angle terbaik untuk merekamnya"
"kalau bisa bagian ini diganti saja, berikan pada Ryujin"
"tambahkan pertanyaannya, ini untuk bagian Ryujin nanti"
"kalau bisa, bagian ini khususkan untuk Ryujin, aku yakin penonton akan semakin suka"
Yeji hanya menyunggingkan senyum kecil di wajahnya. Rasanya seperti menjadi figuran di drama yang dibintangi Ryujin. Ayolah, Yeji juga anggota Itzy, kenapa hanya Ryujin yang mereka pikirkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Youth [✔]
FanfictionMy youth is not as beautiful as how I imagined it will be.