So, it is a short interview with the casts. Hope ya enjoy it! ❤✨
— • 🍀• —
Q: Hal yang ingin kamu lakukan untuk masa mudamu?
Hyunjin : Menjadi dancer terbaik dan ngalahin Minho, mungkin?
Chaeryeong : Nikmatin hari-hari sama keluarga, terlebih sama eomma dan appa.
Yeji : Nunjukin ke dunia kalau aku punya cahayaku sendiri yang seterang Sirius!
Chan : Bikin karya sebanyak mungkin dan menginspirasi orang lain dengan karyaku.
— 다음! —
Q: Hal yang paling nggak disukai?
Jisung : Ujian, tolong hapuskan itu dari sekolah.
Minho : Aku mau nyalin jawaban Jisung aja, oh kalau bisa hapuskan PR juga untuk selamanya.
Ryujin : Orang lain nyuruh aku ngelakuin sesuatu yang aku sendiri udah tahu harus aku lakukan.
Jisoo : Saat aku nggak bisa ngelakuin hal yang sama dengan apa yang sahabatku lakukan untukku.
— 다음! —
Q: Kalau diberi satu permintaan, apa yang akan kamu minta?
Seungmin : Sudah aku sebutkan di cerita, kan? Hahaha.
Yuna : Bisa makan yang banyak tanpa jadi gendut!
Jeongin : Ada pelajaran pekerjaan sampingan di sekolah, jadi nggak perlu izin kalau mau kerja.
Felix : Minta permintaan yang nggak terbatas. Menuju yang tak terbatas dan melampauinya! Haha.
— 다음! —
Q: Impianmu sebelum masa mudamu berakhir?
Changbin : Bolos seminggu dua kali secara rutin tanpa mendapat teguran dari sekolah? Hmm itu sih.
Woojin : Baku hantam sama Changbin tiap hari, haha. Nggak kok, impianku... aku mau ngumpulin medali emas sampai menggunung di kamarku.
— 마지막은.. —
Q: Pertanyaan terakhir, apa arti masa muda untuk kalian?
Felix : Masa muda, ya? Hm apa, ya? Masa muda itu... masa yang dihabiskan saat kita masih muda?
Chan : Masa muda untukku? Hm gimana jelasinnya, ya? Menurutku sih, masa muda itu saat dimana kita bisa melakukan semuanya dengan leluasa karena fisik yang masih kuat. Bisa bayangin kan gimana kalau udah tua dan mudah capek karena ngelakuin sesuatu? Uh, melelahkan!
Ryujin : Masa muda itu... masa yang menyebalkan. Semuanya serba diatur. Melakukan ini nggak boleh, itu nggak boleh, pokoknya kalau sesuatu itu bukan diatur untuk kamu, kamu nggak boleh melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Youth [✔]
FanfictionMy youth is not as beautiful as how I imagined it will be.