Chapter 23

119 8 0
                                    

To My YouthBagian 23 : It feels like drowning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To My Youth
Bagian 23 : It feels like drowning

— • 🍀• —

Minggu ujian sudah berlalu. Para murid sudah kembali tersenyum, tapi lain halnya dengan enam idol muda yang sedang menggenggam masa kejayaannya ini. Sejak hari terakhir ujian, para anggota Itzy dan Stray Kids tidak hadir ke sekolah. Jadwal mereka memaksa untuk mengosongi absen mereka. Hari ini Itzy mendapat jadwal rekaman di salah satu acara realitas di salah satu stasiun televisi. Acara rekaman sudah berlangsung selama hampir tiga jam dan sepertinya akan segera selesai. Acara di lakukan di luar ruangan, di tengah cuaca yang sedang terik karena musim panas masih menyapa.

"oke, cut!" teriak sang sutradara, membuat para pemain di acara tersebut menghela napas lega karena akhirnya proses rekaman hari ini selesai.

"kerja bagus semuanya, selamat beristirahat!"

Yeji dan Ryujin membungkukkan badan mereka dengan sopan sambil tersenyum, "terimakasih, seonbaenim. Selamat beristirahat juga"

Mereka berdua berjalan menuju sang manajer yang sudah menunggu mereka dengan membawa dua buah botol berisi minuman dingin. Yeji dan Ryujin langsung menerima minuman itu dengan senang hati.

"terimakasih, eonni" sahut keduanya bersamaan.

"masuklah ke mobil, setelah ini kita pemotretan untuk majalah"

Ryujin mengangguk lalu menarik tangan Yeji agar ikut bersamanya berjalan ke mobil mereka yang terparkir tidak jauh dari sana. Mereka berdua segera masuk ke mobil hitam itu dan mendinginkan diri di dalam sana sambil meminum minuman dingin di tangan masing-masing.

"masih lama nggak ya kesananya?" tanya Ryujin.

Yeji mengindikkan bahunya, "nggak tahu, kayanya sih sebentar lagi. Kenapa?"

"mau tidur, kamu nggak ngantuk?"

"hm nggak sih. Ya udah tidur aja, nanti kalau udah sampai pasti aku bangunin kok"

"ya udah kalau gitu, makasih Yeji"

Ryujin langsung membenarkan posisi duduknya sehingga lebih nyaman dan menyandarkan kepalanya ke sandaran kursi. Perlahan namun pasti, matanya mulai tertutup dan membawanya menyeberang ke alam mimpi.

Yeji yang merasa bosan karena tidak ada teman bicara memilih untuk membuka ponselnya. Tidak banyak hal menarik sih sebenarnya. Tangannya gatal ingin membuka situs pencarian, walaupun sebenarnya sudah sering sekali Ryujin dan manajernya melarangnya untuk membuka situs-situs pencarian seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi, sebagai seseorang yang punya rasa ingin tahu tinggi alias kepo, Yeji masih sering bandel membuka situs seperti itu.

Seperti kali ini, jari-jari tangannya mengetikkan huruf-huruf yang membentuk namanya di kolom pencarian. Beberapa berita yang memuat tentang Itzy maupun dirinya sendiri langsung terpampang setelah dia menekan tombol cari.

To My Youth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang