Kediaman Kim Taehyung.
Matahari telah terbit meneranggi kamar taehyung.
Taehyung masih merasa ngantuk, dan memutuskan untuk tidur kembali.
Mom taehyung memanggil anak nya untuk sarapan tetapi tidak ada jawaban.
Mom taehyung menghampiri anaknya.
Ceklek.
Mom taehyung mendekat ke arah anaknya.
"eoh masih tidur, hmm sepertinya dia kelelahan mengurus perusahaan nya. Yasudah biar saja. " gumam mom taehyung.
Kemudian mom taehyung pergi meninggalkan kamar taehyung.
12:07
Taehyung terbangun dari tidur nyenyak nya.
" huuh nyenyak sekali tidurku,"kemudian taehyung melihat jam " oh sudah siang, aku harus pergi gym dulu untuk menghilangkan setresku ini." gumam taehyung.
-------
Taehyung selesai mandi dan sudah siap untuk berangkat gym.
Taehyung pergi ke tempat biasa dia gym yaitu START KALI GYM,tempatnya bagus dan nyaman untuk taehyung.
" Mom aku pergi dulu gym " teriak taehyung.
" Loh kapan bangunnya kok udah mau pergi aja, Kamu belum makan loh nak" balas mom taehyung.
" Nanti aja mom. " balas taehyung yg keluar dari rumah.
----
Taehyung melakukan pemanasan terlebih dahulu.
Dan kemudian dia berlari di trandmill.Taehyung fokus dan berlari tanpa henti. Sampai matanya melihat ke sosok yeoja yang dia kenal.
"itukan jungkook dia disini juga" gumam taehyung.
Yang di lihat pun menoleh dan melihat ke arah nya.
" eoh sajangnim" kata lirih jungkook.
Kemudian dia menghampiri bosnya.
" Sajangnim "
" eoh kau disini juga."
" nee sajangniim,Anda
juga sering kasini." tanya balik jungkook." hmm ini tempat favorit saya. " jawab taehyung yang duduk di kursi untuk istirahat.
" oh dengan siapa anda kesiini Sajangnim"
" Sendirian, tetapi biasanya aku bersama sahabat ku kemari " balas taehyung.
Jungkook yang paham hanya mengantakan oh.
Mereka berdua mengobrol dan menghabiskan waktu berdua.
Taehyung hanya memperhatikan jungkook yang sedang berbicara .Lucu dia sampai ingin mencubit pipi jungkook. Terlalu menggemaskan.
_D_
Kamsahamida yang udah baca..
Next up tak kasih pic jungkook..
Bay bayee
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...