Vote and comment.
Budayakan vote sebelum baca ya guys.Gomowo for everything.
Love yahh 💜💜💜
Seharian penuh taehyung merawat jungkook, membuatkannya bubur,menyuapinya,menjaganya dengan kasih sayang.
Jungkook sudah tak merasakan mual seperti tadi pagi, kondisi nya juga sudah membaik namun tidak seratus persen.
Hari sudah gelap namun taehyung tidak ingin kembali kerumahnya, ia masih mengkhawatirkan jungkook dan ia sudah meminta izin ke mommy nya jika malam ini dia tak pulang lagi karena harus menjaga jungkook.
Baekhyun mengerti dan mengizinkannya, baekhyun tadi menjenguk jungkook namun Jungkook masih istirahat dan ia tidak ingin mengganggunya akhirnya ia pamit pulang.
Jimin sedang berada di daegu tadi siang ia pamit karena yoongi ada keperluan disana dan ia harus ikut dengan yoongi, awalnya ia ingin menunda keberangkatan nya namun taehyung menyakinkannya jika ia bisa mengurus jungkook sendiri.
Wow daebak boyfriendable bgt yak guys.
Taehyung yang merasa mengantuk akhirnya membaringkan diri di sebelah jungkook.
Wajah jungkook tak sepucat tadi itu membuat taehyung sedikit lega.Setidaknya ia bisa sedikit tenang melihat kondisi kekasihnya.
Taehyung memulai terlelap menyusul jungkook dialam mimpi.Jungkook terbangun karena ia merasa haus, ia hendak bangun namun badannya tertahan oleh tangan yang berada di perutnya.
Ia melihat tangan kekar itu kemudian melihat kewajah kekasihnya."Terimakasih sudah merawatku."gumam lirih jungkook yang menyentuh wajah taehyung dengan lembut.
Taehyung merasakan tangan itu, kemudian membuka matanya, ketika membuka matanya ia di suguhkan oleh wajah jungkook yang telah tersenyum indah.
"Sayang."suara serak taehyung khas orang bangun tidur.
"hmm" masih terus menyentuh wajah taehyung dan menatapnya lembut.
"Bagaimana kondisimu sayang?"tanya taehyung yang membalas menatap Mata itu.
"Sudah mendingan Oppa, Oppa aku haus."
"Eoh baiklah Oppa ambilkan nee." ucap taehyung yang bangkit dari tidurnya dan segera menuju dapur mengambilkan minum untuk jungkook.
Jungkook menyenderkan badannya dibantal menunggu taehyung dari dapur.
"Sayang minumlah."ucap taehyung yang menyodorkan segelas air ke arah Jungkook.
"gomowo oppa."jawab jungkook dengan lembut. Taehyung duduk di samping jungkook menyentuh perut Jungkook.
"Sudah tidak merasa mual sayang?" jungkook menggelengkan kepalanya.
"Oppa"rengek Jungkook.
"Nee" jawab taehyung dengan lembut.
"Aku sudah tidak sabar ingin menikah denganmu."ucap Jungkook yang melihat mata coklat taehyung.
Taehyung menyentuh tangan Jungkook dengan lembut.
"Sayang apa kau ingin pernikajan kita di majukan saja?" tanya taehyung.
Jungkook mengangguk menjawabnya.
"Hem baiklah,kita majukan pernikahannya, nanti ku suruh pelayanku untuk mengurusnya." ucap taehyung yang mengelus punggung tangan Jungkook.
"Tidak bisakah Jin unnie yang menyiapkannya? aku ingin dia yang menyiapkannya, dia tau seleraku oppa."jawab Jungkook.
Taehyung menghela nafas.
"Baiklah sayang, aku akan memintanya untuk membantu kita." Jungkook tersenyum mendengar ucapan taehyung.
"Ya sudah kajja tidur lagi, kita bicarakan ini besok." ucap taehyung yang membantu membaringkan Jungkook.
Taehyung berjalan kesamping ranjang dan membaringkan tubuhnya disebelah jungkook.
"Good night oppa."ucap Jungkook yang memeluk erat tubuh taehyung.
Taehyung terseyum dengan tindakan jungkook.
"Night sayang, sweet dream."jawab taehyung yang membalas memeluk Jungkook dan memejamkan matanya
.
.
.
."Pagi Oppa." ucap jungkook yang mengesek gesek hidungnya kehidung bangir taehyung.
"Hmm" gumam taehyung yang merasa tidurnya terganggu, jungkook masih terus mengesek gesekkan hidungnya.
"Bangun Oppa."
"Bangun"
"Hmm sayang."ucap taehyung yang membuka matanya.
"Bangun aku sudah memasak sesuatu untuk mu."ucap jungkook yang terseyum.
Taehyung bahagia melihat pemandangan yang indah ini.
"Kau sudah sembuh sayang?"tanya taehyung yang membelai wajah Jungkook.
"Sudah oppa, kajja bangun." jawab jungkook yang menarik lengan taehyung.
Taehyung hanya bisa pasrah,ia menuruti keinginan Jungkook.
Taehyung dan Jungkook sudah berada di meja makan, namun sebelum ke meja makan taehyung pergi ke kamar mandi dulu untuk mengosok gigi dan mencuci mukanya.
"Heem nasi goreng kimchi."
"Nee, kesukaan oppa."
"Gomowo sayang."
Jungkook tersenyum, taehyung memakannya dengan lahap, taehyung sangat jarang sekali memakan nasi goreng kimchi karena ia selalu menjaga kondisi tubuhnya.
"Pelan pelan oppa."
"Ini sangat enak sayang, seperti biasanya." puji taehyung.
Setelah makan taehyung dan jungkook sedang duduk santai di ruang tamu menonton tv.
Jungkook menyandarkan badannya di dada bidang taehyung.
"Oppa kau sudah menghubungi jin unnie?"tanya Jungkook.
"Belum, ponselku dikamar biarku ambil dulu."jawab taehyung yang hendak bangun.
"Biar aku saja oppa." ucap Jungkook yang berjalan menuju kamarnya.
"Ini oppa." ucap Jungkook yang memberikan ponsel taehyung.
"Gomowo sayangnya aku." jungkook merona mendengar ucapan taehyung.
Taehyung mencari nomer ponsel jin dan segera meneleponnya.
"Nunna"
"_ _"
"Bolehkah aku meminta bantuanmu."
"_ _"
"Jungkook ingin pernikahan ini di majukan, dan ia ingin nunna yang mengurusnya, karena nunna tau selera jungkook seperti apa."
"_ _"
"Gomowo nunna."
Panggilan di akhiri.
"Bagaimana oppa?"tanya penasaran jungkook.
"Nunna bersedia."
"Ahh jinjja." ucap Jungkook dengan bahagia.
Guys aku up lagi.
Gays jujur ya beberapa hari ini aku down bgt.
Aku rindu taehyung oppa, dia sudah lama gak pernah update di twitter.
Aku juga rindu taekook selca namun itu mungkin sudah tidak bisa diharapankan lagi(harapanya kecil) , karena aku berpikir sepertinya tae oppa sudah sangat tertutup sekarang, dia tidak seperti dulu.
Mungkin ini sikap kedewasaannya yang tak ingin mengumbar ngumbar nya.
Aku suja sifat tae oppa ini, karena dia sama kayak aku, sangat privasi dan tidak ingin mengumbar ke mana mana..
Kangen tae oppa guys..
Semangatin aku dong, aku down bgt nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...