(Season 2) 3

7.4K 446 16
                                    

Dont forget to vote and comment.

Hargai karya seseorang.

Vote dulu sebelum ngebaca,jangan jadi silent readers yaa..

Gomowo


Setelah menghabiskan setengah makanannya jungkook merasa lelah dan mengantuk tanpa taehyung sadari istrinya sudah terlelap di ruang tamu dengan makanan yang masih ada di pangkuannya.

Taehyung tidak menyadari jika istrinya sudah terlelap karena ia didalam kamar sedang berpakaian.

Setelah selesai taehyung berjalan menuju ruang tamu, ia bingung kenapa tidak ada suara, bisanya jika istrinya menonton kartun kesukaannya pasti akan terdengar suara tawa darinya.

Taehyung menghampiri istrinya.

"Eoh sudah tidur." gumam lirih taehyung.

Taehyung menaruk piring itu kemeja dan mengangkat jungkook menuju kamarnya.

Berat?
Lumayan jungkook terlalu semok sih.

Taehyung membaringkan tubuh jungkook perlahan agar tak terbangun.
Taehyung menelan ludahnya melihat tubuh jungkook yang sedikit terbuka karena ia masih mengenakan baju mandi.

Taehyung berdiri mengambil selimut untuk menutupi badan Jungkook .

Taehyung hendak meninggalkan Jungkook namun tangannya tertahan oleh Jungkook.

"Eoh baby."

"Temani." ucap Jungkook yang sedikit membuka matanya.

Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang seperti itu.

"Baiklah." jawab taehyung yang membaringkan badannya di samping Jungkook.

Jungkook langsung memeluk tubuh suaminya dengan erat menduselkan wajahnya di tengkuk leher taehyung.

Mencium bau maskulin yang membuatnya semakin menyukai tubuh itu.

Taehyung membalas pelukan istrinya.

"Tidurlah baby." ucap taehyung yang mengelus kepala Jungkook.

Tak butuh waktu lama Jungkook terlelap dengan nyenyak begitupun dengan taehyung.
.
.
.
.

"Oppa yuk belanja, kookie ingin memasak sesuatu."rengek jungkook yang memeluk lengan taehyung.

"Kita pesan saja baby, aku tidak ingin membuatmu kelelahan." ucap taehyung.

"Aku ingin memasakan sesuatu untuk mu, itu tugasku Taetae oppa." rengek Jungkook yang mengeluarkan cute eyes nya. taehyung sungguh tindak bisa menolak keinginan istrinya itu.

"Hmm baiklah, Kita ke supermarket."

"Kajja." kata jungkook yang gembira.

"Pakai baju hangatmu baby."

"Siap."

Mereka berdua sudah siap hendak pergi menuju supermarket terdekat.

Taehyung mengemudi dengan kecepatan biasa.

Jungkook sedari tadi melihat jalanan yang begitu indah banyak salju dimana mana, udaranya sangat dingin.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di supermarket.

Taehyung dan jungkook turun dari mobil kemudian memasuki supermarket itu.

"Waah supermarket ini besar sekali ya Oppa, pasti sangat lengkap." ucap Jungkook.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang