16 Tatapan

8.9K 618 0
                                    

Jungkook sudah sampai di kantornya. Dia datang lebih pagi dari biasanya. Karena ada banya dokumen yang harus dia kerjakan.

Jungkook masih bergelut dengan tugas tugasnya.

30menit kemudian taehyung datang menuju ke ruangannya. Ketika berjalan menuju pintu ruangannya dia melihat jungkook yang membrrinya hormat dengan menunduk badannya. Dan menyapanya. Taehyung tersenyum untuk membalas sapaan jungkook. Taehyung nelihat mata jungkook sedikit lebih lama dari biasanya. Kalah itu jungkook pun sedang menatap bosnya.entah dapat keberanian dari mana jungkook menatap taehyung seperti itu.

Taehyung bisa melihat mata cantik jungkook yang sangat mempesona.

Kemudian jungkook tersadar dari tatapannya tersebut karena telepon kantor sedang berdering.

Sedang kan taehyung memutuskan untuk masuk ke dalam ruanganya.

" indah".batin taehyung

Taehyung sangat menyukai mata itu mata yang bersinar dan berseri ada kebahagiaan di sana.

Jungkook menutup telepon tersebut dan berjalan ke arah ruangan bosnya. Dia ingin memberi tau jika ada seorang pengusaha yang ingin berkerja sana dengannya.

Tok tok

Suara ketukan pintu terdengar.

" masuklah." melihat ke arah orang tersebut kemudian berkata. " ada apa jungkookssi. "tanya taehyung.

" sajangnim ada seorang pengusaha ingin bekerja sama dengan anda. Dan dia ingin bertemu dengan anda siang ini. " jawab jungkook.

" dari perusahaan mana dia. "

" KMG company sajangnim. "

" oh perusahan itu sangat lumanyan besar. Baiklah kita trima saja dan siapkan tempat untuk menyambut mereka. "jawab taehyung dgn nada biasa saja.

"nee sajangnin"balas Jungkook
____

Jam siang pun sudah tiba kini saatnya KIM'S company akan bertemu dengan KMG company.









Up nya mungkin agak lama... Jgn lupa vote dan comment ya..

Saranghae..

_D_

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang