35 Bimbang

6.8K 478 1
                                    

              Happy reading guys.
           Gomowo buat votenya.
     Gomowo udah setia baca ff aku.
                         Saranghae.
                            Borahae.

"Apakah aku harus mengatakan perasaan ku kepadanya sekarang."pikir taehyung yang melihat kesamping, sedangkan yang disamping sedang sibuk melihat jalanan lewat kaca jendela mobil.

"Tapi bagaimana jika dia tidak memiliki rasa sepertiku."pikirnya lagi.

"Kenapa dia diam saja."batin taehyung.

"Kenapa lama sekali sampainya, aku sungguh sudah tidak tahan, kumohon tenanglah." bantin Jungkook yang sedikit resah."

"Jungkook apa kamu ada acara nanti malam, Saya ingin mengajak kamu dinner" tanya taehyung yang memberanikan diri.

Ketika Jungkook hendak menjawab tiba tiba ponselnya berdering.

"Maaf sajangnim bolehkah saya mengangkatnya." tanya Jungkook ke bosnya. Sedangkan taehyung menggaguk untuk mengizinkannya.

"Yeoboseyo."ucap Jungkook.
"Ho mingyu oppa, ada apa menelponku?."tanya Jungkook.
"Maaf oppa aku sudah ada janji."
"Baikkah, paipai." jungkook mengakhiri percakapannya dengan mingyu.

"Apa itu mingyu yang kukenal juga, kenapa jungkook memanggilnya oppa."pikir taehyung.

"Siapa."tanya taehyung yang melihat ke arah jungkook.
"Ini Tuan mingyu sajangnim."balas jungkook yang melihat ke arah taehyung juga.
"whattttt dugaanku benar, isshh sial."batin taehyung.
"Oh kalian dekat."tanya taehyung yang masih setia menatap jungkook.
"Tidak terlalu sajangnim."balas Jungkook yang membuang tatapan itu.
"Hmm begitu."balas taehyung mengerti.oke fix taehyung cemburu karena jungkook memanggil mingyu dengan sebutan oppa.
"Kamu belum menjawab pertanyaan ku kook." ucap taehyung.
Jungkook lupa jika tadi bosnya menanyakan sesuatu dan belum memberikan jawabannya.
"Hehe maaf sajangnim, Saya tidak ada acara nanti malam."
"Kamu mau dinner bersama saya."ucap taehyung yang memberanikan diri.
"Baiklah sajangnim." balas Jungkook sopan. "apa ini, haduh jantungku, kenapa tuan kim tiba tiba mengajakku dinner."batin Jungkook.

Tidak terasa mereka sampai dikantor setelah menghadiri rapat penting.
Mereka berdua masuk kedalam gedung itu dan menuju ruangan masing masing.
Jungkook membereskan semua tugas yang belum dia selesaikan.
.
.
.
.
"Aku harus pakai yang mana."gumam jungkook yang bingung memilih pakaian yang akan ia kenakan.

"Apa yang ini saja, ah tidak tidak ini terlalu pendek, apa yang ini ahh tidak ini terlalu mencolok warnanya, haduuh aku pakai yang mana ini."ucap Jungkook sendiri.

Ceklek
Suara pintu terbuka menampilkan jimin yang berada disana.

"Astaga kookie lihat kamarmu berantakan semua."ucap jimin
Jungkook melihat kearah jimin.
"Unnie bantu aku memilih pakaian,aku ingin pergi dinner bersama bosku." balas Jungkook yang menunjukan beberapa baju.
"Mana yang cocok Unnie."
"Kau hendak pergi bersama taehyung."tanya jimin sedangkan Jungkook hanya mengangguk untuk membalasnya.
Jimin melihat lihat baju yang cocok untuk Jungkook.
"Heem bagaimana kalau yang pinkwhithe itu,sepertinya kamu cocok memakai itu."ucap jimin yang menunjuk ke dress itu.
"Apa ini tidak terlalu polos unnie.l tanya Jungkook ragu.
"Anni ini bagus sederhana namun anggun."balas jimin.
Jungkook tersenyum mendengar ucapan jimin.
"Terimakasih unnie,aku ganti baju dulu nee."ucap Jungkook yang menuju kekamar mandi.
.
.
.
.

Tok tok
Pintu apartemen dibuka oleh jungkook, Dia pikir mungkin itu bosnya dan ketika dibuka ternyata benar itu adalah bosnya.

Taehyung masih terus menatap gadis yang berada di hadapannya begitupun sebaliknya.

"Cantik sekali."ucap lirih taehyung.

"Sajangnim." ucap Jungkook yang menyadarkan taehyung.
"Huh maaf - maaf menunggu lama." balas taehyung.
"Tidak apa apa sajangnim."ucap jungkook yang sedikit menundukkan kepalanya karena sedari tadi bosnya itu tak berhenti menatapnya.
"Ya sudah kita berangkat sekarang." ajak taehyung.



Next up....

_D_

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang