Dont forget to vote and comment
Vote before you are reading this book...
Gomowo udah mampir..
Jungkook sedang sibuk membantu eomma nya didapur.
Menyiapkan makanan untuk malam ini."Eoh oppa kau sudah bangun." ucap Jungkook yang melihat kekasihnya berjalan menuju kearahnya.
Tanpa ada jawaban taehyung langsung memeluk tubuh mungil jungkook.
"Kenapa kau meninggalkanku."ucap taehyung yang menenggelamkan wajahnya di leher putih jungkook.
"Oppa Aku sibuk membuatkan makan malam."jawab Jungkook yang mengelus punggung taehyung, ia merasa nyaman didalam pelukan kekasihnya.
"Ekhm."dehem seseorang yang tak jauh dari sana.
Jungkook baru menyadari jika sedari tadi eommanya disana.
"Oppa lepaskan eomma ada disini."ucap jungkook yang malu karena dilihatin oleh eommanya.
"Heem tidak mau, mau peluk kookie kayak gini."jawab taehyung yang semakin mendusel.
luhan hanya terkekeh melihat kelakuan taehyung yang manja seperti itu, setaunya kookie lah yang manja tapi ini kenapa taehyung yang manja.
Luhan meninggal jungkook dan taehyung, ia memilih menyiapan makanannya di meja makan.
Jungkook sungguh tidak enak kepada eomma nya, namun Luhan memberikan senyuman agar anaknya tak merasa seperti itu, ia memaklumi sikap taehyung yang seperti itu.
"Oppa eommaku sedari tadi melihat kita, apa kau tidak malu huh?"ucap Jungkook.taehyung mengerjitkan dahinya, apa dia tidak salah dengarkan jungkook tadi bilang eommanya, itu tandanya bukan mommy nya melainkan eomma luhan.
Taehyung melepaskan pelukan itu dan terkekeh malu.
Kemudian berjalan menghampiri luhan."Maafkan aku Eomma."ucap taehyung yang merasa tidak enak.
"Tidak apa apa nak, eomma mengerti."jawab luhan dengan senyum diwajahnya.
"Kajja,jungkook panggil Eomma baekhie dan appa."perintah luhan.
"nee eomma."jawab jungkook yang berjalan menuju kamar baekhyun dan Appanya.
.
.
.Mereka semua sudah berada di meja makan.
"Silahlan, jangan malu malu kita akan menjadi besan setelah ini."goda daehyun ke baekhyun.
"Ish kau ini, masih sama seperti dulu."jawab baekhyun.
"Selamat makan semuanya."ucap jungkook.
Mereka semua makan dengan tenang,menghabiskan semua hidangan itu, sangat lezat.
Setelah makan jungkook membereskan meja makan dan menyuci piring, daehyun, Luhan dan baekhyun mengobroldi ruang tamu, sedangkan taehyung memeluk Jungkook yang sedang sibuk mencuci piring, entahlah kenapa beberapa hari ini taehyung sangat manja, atau mungkin ini lah sifat asli taehyung, entahlah jungkook tidak terlalu memperdulikan itu, ia hanya merasa sangat bahagia jika taehyung manja kepadanya.
Setelah mencuci piring dengan usaha yang cukup ekstra karena sedari tadi taehyung yang memeluknya dari belakang membuatnya susah bergerak.
Jungkook Dan taehyung menghampiri kedua orang tuanya yang sedang asik mengobrol Di ruang tamu.
"Sudah selesai pacarannya?"goda daehyun yang melihat Jungkook dan taehyung.
Taehyung tersenyum sedangkan jungkook sudah merona malu mendengarkan godaan appanya.
"Tae kita sudah memilih tanggal dan bulannya, bagaimana jika bulan depan?"tanya daehyun
"Heem aku setuju appa, kalau minggu depan juga tidak apa apa."jawab taehyung. Ngomong ngomong daehyun dan luhan menyuruh taehyung memanggil mereka seperti itu.
Sedangkan Jungkook sudah mengerjitkan dahinya.
"Bulan depan aja appa, lagi pula mengurus pernikahan itu tidak semudah itu."balas Jungkook.
Daehyun menggaguk menyetujui keinginan anaknya.
"Baiklah kita akan mengurus semuanya, berhubung taehyung seorang Ceo yang sangat sukses jadi kita memutuskan acara pernikahan kalian di Seoul saja."ucap baekhyun dan diangguki oleh daehyun dan luhan.
"Tapi jika Jungkook ingin acara menikah nya di sini juga tidak apa apa mom."jawab taehyung.
"Tidak Oppa kita di Seoul saja."ucap jungkook, ia pahan taehyung akan melakukan apapun untuknya namun Jungkook tidak ingin memberatkan taehyung yang harus repot dua kali lipat.
Perbincangan mereka berakhir dan memetuskan untuk kembali kekamar masing masing karena besok taehyung dan Jungkook harus segera pulang, ada metting penting soalnya.
"Kau menyukai taehyung sayang?"tanya luhan kepada suaminya.
"Tentu dia laki laki yang baik dan penyayang,aku yakin anak kita bahagia bersamanya."jawab daehyun yang membaringkan badannya.
"Aku juga sangat menyukai anak itu, dia sangat hangat berbeda dengan laki laki kebanyakan diluar sana."ucap luhan
Daehyun menganggukkan kepalanya membenarkan.
Jungkook dan taehyung membaringkan badannya.
"Kau senang akan segera menikah dengan ku sayang?"tanya taehyung yang langsumg memeluk badan mungil Jungkook.
"Tentu saja Oppa." jawab Jungkook yang mengeratkan pelukannya.
"Kajja tidur besok kita harus kembali ke kantor."ucap taehyung dan Jungkook mengangguk menjawabnya.
Kalian setuju gak kalau ff aku ini panjang?
Aku mau ngebuat kisah hidup mereka nantinya, kalau setuju komen...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomansaThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...