53 Busan

9.2K 508 16
                                    

Dont forget to vote and comment.

Gomowo udah mampir 💜💜💜💜

Hari ini mereka betiga akan pergi ke busan menemui keluarga jungkook yang berada disana.

Jungkook sangat excited karena dia sudah lama tidak berkunjung.

Mereka bertiga menuju ke busan menggunakan mobil pribadi taehyung.

Taehyung berada di depan dekat supir di kursi belakang ada baekhyun dan jungkook.

Mereka mengobrol dan bercanda hingga tidak ada rasa bosan ketika perjalanan.

Taehyung merasa sangat mengantuk begitupun dengan jungkook karena semalam mereka menonton drama yang jungkook inginkan dan taehyung menepati janji membelikan dvd drama itu.

Setelah mereka keluar jalan jalan membuang rasa bosannya taehyung,jungkook merengek menagih janji yang taehyung berikan alhasil mereka menuju toko dvd terdekat disana dan menonton drama itu hingga larut malam.

Lebih tepat nya hanya Jungkook yang menontonnya karena taehyung tidak menyukai drama yang menyedihkan itu, taehyung hanya menemani Jungkook karena jungkook sudah merengek jika di tinggal.

.
.
.
.
Beberapa jam kemudian mereka sudah sampai di busan.

Dan sekarang sudah berada di depan rumah jungkook, rumah yang sederhana.

Baekhyun taehyung dan jungkook turun dari mobil dan berjalan mendekati rumah itu.
Jungkook mengetuk rumahnya.

Tok tok

Ceklek.

"Kookie"

"Eomma."balas jungkook yang langsung memeluk eomma nya.

"Sayang apa kabar."tanya eomma jungkook.

"Baik eomma, eomma sendiri."jawab Jungkook.

"Baik sayang."balas eomma jungkook dan kemudian melihat seseorang yang berada di belakang anaknya.

"Siapa mereka."tanya lembut eomma jungkook.

Jungkook tersenyum kemudian berkata. "Kita masuk dulu eomma nanti ku jelaskan."
Taehyung dan baekhyung tersenyum melihat eomma jungkook.

Eomma Jungkook sungguh lupa jika mereka sedang di depan.

"Eoh nee maaf, silakan masuk." ucap eomma jungkook yang mempersilakan baekhyun dan taehyung masuk kedalam.

"Silakan duduk, saya bikinkan minuman dulu."

"Tidak perlu repot repot nyonya jeon."jawab baekhyun.

"Hehe tidak apa apa nyonya,saya permisi dulu." pamit eomma jungkook.

"Eommamu sangat cantik kookie."ucap baekhyun.

"Hehe eomma Baekhie juga sangat cantik. "jawab jungkook.

"Hehe kau lebih cantik sayang."balas baekhyun.

Jungkook tersenyum malu.

"Karena aku anak eomma dan eomma Baekhie itu sebabnya aku cantik seperti kalian."balas jungkook.

"Aish semenjak kapan kau pintar mengombal sayang."ucap taehyung yang sedari tadi mendengarkannya.

"Hehehe."kekeh Jungkook.
Baekhyun tersenyum mendengar perkataan jungkook.

"Maaf lama, silakan diminum."ucap eomma jungkook yang datang membawa minuman dan cimilan.

"Terima kasih nyonya jeon/terimakasih Imo."balas baekhyun dan taehyung.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang