57 RATE M

14.2K 551 23
                                    

Peringatan ini konten dewasa langsung lewati aja yang masih bawah umur..

Dont forget to vote and comment.

Gomowo for redaing my work, have a good days everyone..

Love yaah

I purple you from KTH and JJK 💜


Taehyung melepaskan semua baju dan celananya, ia already full naked.

Jungkook membalikan posisinya sekarang, taehyung berada di bawahnya.

Jungkook menindihi badan taehyung, jungkook meraba dada bidang taehyung dan menjilatinya.

"hhm."desah taehyung jungkook menggigit puting taehyung dan memberikan rasa nikmat disana.

Jungkook melepaskan celana yang ia pakai,kemudian ia melebarkan pahanya dan duduk diantara paha penis taehyung.

Jungkook menggesek gesekkan vaginanya ke penis taehyung,membuat taehyung semakin nafsu.

Jungkook terseyum melihat taehyung yang tak bisa menahan nafsunya.

Jungkook semakin mempercepat gesekannya dan mendesah parah.

"Hhmm hmm ahhhh ahhh hmm ahhh hmm ahhh ahhh ahhh."desah jungkook.

"Babyhh janganhh mengodahh kuhh."ucap taehyung yang tak kuat lagi namun jungkook menulikan telinganya itu dan semakin mempercepat gesekannya, taehyung geram akan itu ia sudah tak tahan lagi.

Taehyung mengangkat pinggang jungkook dan membalik badannya agar terlentang di ranjang.

"Oppahh" kaget jungkook teryata taehyung sudah nafsu akan tindakannya.

JLEB

"Akhh" desah jungkook yang merasa gua vaginanya di terobos oleh penis besar taehyung.

Taehyung tak tinggal diam ia langsung menggenjot jungkook dengan cepat.

"Akh akh akhh akhh shhh"desah Jungkook.

"ahh shit kauh sempitthh babyhh"

"Hmm oppahh akhh akhh"

"Ini hukumananmu karena sudah menggoda ku baby." taehyung menatap mata jungkook yang sayu akan nikmat yang luar biasa.

"Akh arghh taehhh"

Plok

Plok

Plok

Plok

"Akhh akhh akhh akhh akhhh" hingga jungkook terpental pental akan sodokan itu.

"hmmmSshhh" geram taehyung yang merasa penisnya terjepit.

Tangan taehyung tak diam ia meremas dada jungkook dan sesekali memeluntir putingnya.

Bibir taehyung menciumi leher jungkook dan semaki memperbanyak membuat kemerahan disana, Jungkook sungguh merasakan nikmat yang luar bisa.

Plok

Plok

Plok

Plok

"Akhhh arghhhh hhhhh akkhhh taehh."desah jungkook yang menjambak rambut taehyung.

"Taeehhh akuhh mauhhh"

"Bersama sayang." ucap taehyung yang mempercepat gerakannya.

"akhh akhh akhhh taeehhhhh"

"Sudah keluar?" jungkook mengangguk lemah ini sangat melelahkan baginya.

"Ini belum selesai sayang."ucap taehyung yang segera menggendong jungkook.

"Akh taehh akuhh lelahh" jawab jungkook yang mengalungkan tangannya di leher taehyung.

"Kau diam saja baby,biar aku yang memuaskanmu."

Penis taehyung mesih tetap berada di gua vagina jungkook.

Taehyung menggerakan penis itu perlahan, menikmati setiap hentakan yang ia lakukan.

"Akkhhhhhhh akhhhh"

"Sssh kau selalu nikmat baby."ucap taehyung kemudian melahap bibir jungkook.

"mphhh mphhh akhhhh akhhh" disela sela ciumannya.

Taehyung mengangkat kedua paha jungkook dan kemudian ia menggerakan penisnya cepat.

"Akkhhh akkhhhh taeehhhh akkhhhh akkhhhh akkkhhh fuckhhh akhhhh."desah jungkook yang kenikamatan guanya terhantam keras dan cepat.

"Akkhh akhhh taeehhh"

"Akkhhh arghhh akkhh fuckhh"

"hmm menikmatinya baby?"tanya taehyung mengambil kecupan di bibir Jungkook.

Jungkook menggagukkan kepalanya dengan mata yang sayu.

Taehyung semakin mempercepat gerakannya, menghantam tanpa henti.

"Akhh akhhh akhhh"

"akhhh akhhhh taeeehhhh"

"Akkhhh fuckkhh kau semakin menjepit punyaku baby"

Jungkook mendesah tak karuan hingga menggelinjangkan kepalanya kebelakang.

Taehyung memukul pantat jungkook disela sela ngenjottannya.

"Ahh taeehh Akhhh akhh."

Taehyung semakin menjadi jadi akibat jepitan vagina jungkook, jungkook mulai kelelahan melayani taehyung tanpa henti.

Plok

Plok

Plok

Plok

Plok

"Taeehh udaahhh" ucap jungkook diselah desahnya jungkook sudah tiga kali keluar sedangkan taehyung baru sekali.

Taehyung makin mengangkat pantat jungkook dan semakin mempercepat gerakannya.

"akhhhh akhh akhhh"

"akhhh akhhh akhh"

"Fuckhhh akkhhhh"

"Akhhh akhhh taeeeehhhhhh"

"Baby"

Mereka berdua ambruk di ranjang, taehyung sudah keluar untuk kedua kalinya sedangkan jungkook sudah berulang kali.

"Gila mereka bermain berapa kali, desahannya jungkook parah"gumam yoongi yang sedari tadi mendengarkan jungkook dan taehyung.

Huaaah kenapa gua yang jadi merinding.

Kalian gmn?

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang