Setelah tadi pulang dari jogging jungkook memutuskan untuk membuat cheesecake untuk Jin,Karena Jin menelpon Jungkook untuk meminta dibuatkan cheesecake . biasa ibu hamil ada ada saja.
Sore ini Jungkook ingin pergi ke tempat gym sekalian mampir kerumah Jin untuk mengantarkan cheesecake, Untung saja ada mobil jimin yang sedang tak di pakai.
"Unnie aku berangkat dulu ya, di meja ada cheesecake Untuk mu." ucap Jungkook yang meninggalkan apartemen nya.
Jungkook berjalan menuju parkiran dan membawa tas dan cheesecake untuk Jin.
.
.
.
.
Kediaman Jin.Jungkook mengetuk pintu rumah besar itu.
Ceklek.
"kookiee." ucap jin yang memeluk jungkook.
Jungkook membalas Pelukan Jin.
" Sudah merindukanku Unnie." goda Jungkook.
" ish Kau ini, Memang kau tak merindukan ku juga?." tanya Jin dengan cemberut.
" Tidakkkk. "goda Jungkook lagi.
" aish kau ini."Jin yang kesel akhirnya mencubit pipi Jungkook.
" Ayo masuk kookie. "
Ajak jin menuju kedalam."Tapi aku tak bisa lama Unnie aku harus pergi gym. " jawab Jungkook.
" ehh kenapa kau ngeym." melihat ke arah tubuh Jungkook." Kau tak gendut jungkook apa yang harus kau turunkan lagi." ucap Jin.
" ish lihatlah ini Unnie." menunjuk ke pipi dan perutnya. " Kau membuatku semakin gendut." ucap kesal jungkook.
Sedangkan jin tertawa melihat ekspresi wajah jungkook yang kesal.Jin selalu mengajak jungkook untuk mencicipi kuliner yang ia inginkan, Itu sebabnya jungkook mengembang.
Mereka sudah sampai di ruang ramu disana sudah ada Namjoon dan?
" Sajangnim." ucap lirih jungkook yang tak menyangka jika bosnya berada disini juga.
Taehyung melihat ke arah Jungkook dia juga tak menyangka jika jungkook berkunjung kerumah hyungnya.
" Kau kemari." tanya taehyung.
" ah iya ini aku hanya mengantar pesanan unnie jin." balas jungkook yang mengangkat bawahannya.
" Apa itu kook." tanya namjoon yang melihat kearah tangan Jungkook.
" Cheesecake oppa." balas jungkook yang duduk di depan sebarang taehyung.
" Ku ambilkan piring dulu." ucap Jin yang menuju ke dapur.
" Biar ku bantu unnie." jawab jungkook yang menghampiri jin.
Jungkook tak tahan jika harus diam disana dengan pandangan yang membuat jantungnya tak bisa diam.
Taehyung tersenyum melihat tingkah jungkook yang sangat mengemaskan.
Mereka berempat mencicipi cheesecake buatan Jungkook dengan candaan yang meramaikan rumah itu.Jungkook melihat jam di tangannya.
" Unnie aku harus pergi ini sudah sangat sore nanti keburu ramai, Kau tau kan aku tak suka itu. " ucap jungkook lirih ke arah jin.
Namun masih bisa didengar oleh namjoon yang berada di samping istrinya.
" Kau mau kemana kook." tanya namjoon.
Next up kelanjutan nya..
Happy reading guys..
Kamsahamida udah mau mampir ke work aku ini.
Maaf jika typoo di mana mana.
Gomowo buat vote nya..
_D_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...