(Season2)17

7.4K 479 18
                                    

Vote and comment

Jgn lupa lah..
Ditunggu


"Baby."

"Heem." gumam jungkook yang masih menyamankan bersandar di dada bidang suaminya.

"Kamu menyukai tempat ini?." tanya taehyung yang mengelus rambut panjang Jungkook. Jungkook menganggukan kepalanya.

"By gimana sih little baby, dia baik baik sajakan."Jungkook mengangguk lagi.

"By kamu gak pengen apa gitu?" Jungkook menggelengkan kepalanya.

"By ku buatkan jus ya!." Jungkook menggelengkan kepalanya lagi.

Taehyung heran kenapa sedari tadi istrinya hanya mengangguk dan menggelengkan kepalanya saja.

"By Kamu ada hubungan apa sih sama sih woo woo itu."jungkook membuka mata nya kemudian membalikkan badannya menatap taehyung dengan tajam.

"Aish kau ini kenapa cerewet sekali." geram Jungkook.

"Habisnya sedari tadi di tanya gak ada jawabanya." taehyung mengdesuh lemah."

"Kan sudah di jawab Oppa."

"Mana ada orang di jawab dengan gitu hah? Bahasa apaan coba itu, menggelengkan kepala trus mengangguk juga, huh."

"Issh Oppa kau menyebalkan." kesal Jungkook yang memukul dada taehyung.

"By ada hubungan apa sama si woo woo itu." tanya taehyung lagi.

"Sabahat." jawab datar Jungkook.

"Yakin sahabat doang?" jungkook menatap taehyung dengan tajam lagi.

"Mungkin sebentar lagi, akan lebih." ucap jungkook yang membalikkan badannya membelakangj taehyung.

"Jangan coba coba by atau ku hancurkan dia." Jungkook membalikkan badannya lagi.

"Yak!Jangan macam macam dia sahabatku."

"Kamu sih bilang gitu."

"Oppanya yang keterlaluan sudah di bilang sahabat masih aja gak percaya."taehyung memeluk tubuh Jungkook lagi.

"Iya percaya, tapi jangan terlalu dekat denganya Oppa tidak menyukai itu." jungkook mendesuh kesal.

"Curang Oppa aja bisa dekat dekat dengan wanita lagi, kenapa aku enggak." balas Jungkook.

"Eoh by kau mau balas dendam ceritanya?"

"Kamunya gak adil sih kan sebel kookienya."taehyung semakin mengeratkan pelukannya.

"Issh jangan dekat dekat dengannya lagi kookie,aku melarangmu."

"Hah oppa berhenti berperilaku seperti itu, eunwoo hanya sahabatku apa yang harus kau cemburkan."taehyung membalikan tubuh Jungkook .

"Tentu saja aku cemburu by, aku suamimu mana ada suami yang rela melihat istrinya bersama laki laki lain."jungkook sungguh kesal.

"Huh kau tidak sadar kah oppa, kau bahkan melakukan itu waktu itu."taehyung terdiam.

"Tapi aku kan ada pekerjaan dengan dia by."

"Hah alasan deh, mana ada sampai lupa segalanya."

"Itu bukan alasan by tapi kenyataan aku pergi dengannya karena selesai mettingkan,terus aku lupa itu."

"Huh dasar pikun, belum tua sudah pelupa,mungkin sekarang oppa sudah menjadi tua m."taehyung menatap tajam.

"Kau menghinaku eoh." ucap taehyung yang menggelitiki jungkook.

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang