Susah kah tekan tombol bintang, aku gak minta yang aneh aneh loh guys, cukup vote work aku ini, setidaknya aku bisa tau jika kalian menyukai work aku ini.
150 vote bakalan up lagi.
V o t e a n d c o m m e n t
Dont forget.
Keadaan jungkook sudah mulai membaik, Ia bahkan sudah tak memakai bantuan kursi roda lagi.
Hari ini jungkook berkunjung kerumah Jin, ia sangat merindukan joonseok namun saat sudah sampai di rumah Jin, seokie tidak ada di sana, bocah kecil itu sedang berapa di belanda bersama kakeknya hanya ada Jin dan bayi nya, namun bayinya jin masih tertidur pulas, walaupun sudah jungkook ganggu namun masih saja tak mau bangun, akhirnya Jungkook pasrah, ia tak ingin membangunkan bayi kecil itu.
Setelah mengobrol dan berbincang bincang dengan Jin jungkook memutuskan untuk pulang, apalagi ini sudah sore dia harus segera kembali kerumah.
Setelah berpamitan jungkook menaiki taxi yang sudah ia pesan.
Ketika taxi berjalan tiba tiba ia melihat makanan yang menggiurkan, segera dia menghentikan supir taxinya.Jungkook turun dari taxi kemudian berjalan menuju kedai makanan itu.
"Waao kue beras."gumam nya bahagia.
"Pesan satu." ucap Jungkook kepada sang penjual. Kemudian sang penjual memberika pesanan jungkook.
"Hmm enak sekali." ucap Jungkook yang menguyah kue itu.
"Kookie." panggil seseorang nqmun jungkook tak mendengarkan nya ia masih asik menguyah kue nya.
"Kook." ucap namja itu yang menepuk bahu Jungkook.
"Aish kau mengagetkanku saja woo." eunwoo duduk di hadapan jungkook.
"Kau sendirian?" Jungkook mengangguk.
"Kemana suamimu?" jungkook memberhentikan acara menguyahnya.
"Jangan tanya tentang dia woo, aku ingin makan kue beras lagi." ucap jungkook yang bangun dan memesan kue beras lagi. Eunwoo terseyum melihat jungkook yang seperti itu.
Setelah memakan kue beras, jungkook merengek ingin pergi ke mall.
Eunwoo hanya bisa pasrah, dia juga tak mungkin meninggal jungkook sendirian dikeadaan yang seperti ini."Woo maaf ya karena aku kamu gak jadi pulang." ucap jungkook yang berjalan menurusi mall tersebut.
Eunwoo menolehkan wajahnya melihat kearah jungkook.
"Tidak apa apa kook, lagian aku juga ingin menghilangkan penatku."balas eunwo, jungkook terseyum kemudian menganggukan kepalanya.
"Woo." rengek jungkook yang menahan ujung baju belakang eunwoo.
Eunwoo berhenti dari jalannya ketika bajunya terasa ditarik.
"Ada apa kook." ucap eunwoo yang melihat jungkook berhenti.
"Mau kesana." ucap Jungkook, eunwoo melihat arah tangan Jungkook .
"Foto box?" jungkook mengangguk.
"Tapi kook."
"Kumohon woo, aku ingin foto disana bersama mu juga."rengek jungkook yang mengeluarkan puppy eyes nya.
"Hem baiklah kook, kajja."
Mereka menuju tempat itu, kemudian masuk ke dalam box tersebut.
"Waah ini lucu sekali woo, nih lihat." ucap Jungkook yang menunjukan hasil fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...