(Season 2)5

7.5K 456 19
                                    

Happy reading......

Dont forget to vote dan comment.


Taehyung mengangkat tubuh
Jungkook menuju ranjang mereka.

Jungkook menatap wajah taehyung dengan senyuman manis diwajahnya, sedangkan taehyung menatap Jungkook dengan penuh nafsu.

Taehyung membaringkan tubuh Jungkook dengan perlahan.

"Baby aku mau langsung ke inti saja ya, aku sudah tak tahan." ucap taehyung jungkook mengganguk memberi jawabannya.

Taehyung membuka baju mandi Jungkook dengan kasar.
Sedangkan Jungkook pasrah dengan perlakuan suaminya.

"Akh." desah jungkook saat penis besar taehyung masuk ke dalam.

"Akhh taeehh." desah jungkook saat taehyung mulai menggerakkan penisnya.

"Hhmm yaahhh."

"Yahhh hhhhhh."

"Deeper taeehh." ucap Jungkook disela desahannya

Plok

Plok

Plok

Plok

"Arghh"

"agghhh"

"ahhh aghhh"

"Fastterrhhh taeehhh."

"aaghh aghh aghh aghh."

Taehyung semakin mempercepat gerakannya, membuat jungkook terguncal guncal akan hanpamannya.

"Aghhh aghhhh taeehhhh."

"agghhh ahhhhh aggghhh."

"Argghhh."

"Aghhh taeeehhh."

"moreeehhh hhhhh."

"Akhhhhh"

"Argghhh aghhhh taeehhh."

Plok

Plok

Plok

Plok

Plok

"Akhhh tae/Baby."teriak keduanya.

Taehyung menjatuhkan diri disamping jungkook dengan penis yang masih menempel.

"Kau selalu nikmat baby." ucap taehyung yang memeluk istrinya.

"Aku lelah Oppa." ucap Jungkook yang memejamkan matanya.

"Tidurlah baby." jawab taehyung yang memeluk istrinya.

Namun tiba tiba.

"Huwek humppp."jungkook menahan mulutnya kemudian berlari kearah kamar mandi.

Taehyung panik,kenapa istrinya tiba tiba seperti itu, apa dia keracunan? Pikirnya.

Taehyung menghampiri Jungkook dengan keadaan masih full naked.

"Baby gwencana?"tanya taehyung yang mengelus punggung jungkook.

"Huweek huweek." taehyung memijat punggung Jungkook dengan lembut.

"Kau salah makan?" Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Mungkin aku masuk angin Oppa." jawab Jungkook.

Jungkook berhenti dari muntahnya.

"Mau ku panggil kan dokter sayang?."

"Tidak usah oppa, kookie baik baik saja,aku mau istirahat aja." taehyung membopong tubuh istrinya.

"Istirahat lah sayang, aku mencintaimu." ucap taehyung yang membaringkan Jungkook perlahan.

Jungkook memejamkan matanya Kemudian terlelap.

Taehyung bingung kenapa istrinya tiba tiba seperti itu, ia khawatir jungkooknya kenapa napa.

Taehyung membaringkan tubuhnya di samping Jungkook, mengelus kepala jungkook dengan lembut.

"Ku harap kau baik baik saja sayang."

Tak terasa mereka berdua tertidur dengan pulas dan nyenyak.

Udara yang sangat dingin membuat mereka berdua membutuhkan kehangatan satu sama lain.

Taehyung memeluk badan Jungkook, sebaliknya dengan Jungkook .
.
.
.
.
Sinar matahari memasuki kamar mereka.
Udara yang sangat dingin karena sedang musim salju.

"Huwwkk wuempph."
Tiba tiba jungkook merasa mual lagi,ia segera bangun dari ranjangnya dan menuju kamar mandi.

"Huwekk huweek." taehyung yang mendenger suara itu langsung bangun dan berlari ke kamar mandi.

"Baby gwenchana?Oppa panggilkan dokter saja nee."

"Anniya Oppa, kookie gak kenapa napa kok."

"Gak kenapa kenapa gimana sih, kamu sampai pucat kayak gitu loh."

"Aku gak kenapa napa, tenang lah."

Taehyung tidak percaya dengan ucapan istrinya,ia memanggil dokter pribadi nya saat di paris.

Hampir tiga puluh menit, dokter yang taehyung panggil datang.

"Dia baik baik saja kan? Kenapa dari semalam istriku selalu mual mual terus?" tanya taehyung, sedang kan sang dokter hanya memberikan senyum lembut.

"Tenanglah Tuan Kim, istri anda baik baik saja, hanya saja dia sedang mengandung,itu sebabnya." taehyung dan Jungkook terkejut mendengar perkataan sang dokter.

"Aku hamil?" gumam jungkook yang masih bisa di dengar oleh mereka berdua.

"Iya nyonya anda mengandung dua minggu."taehyung tersenyum bahagia mendengar semuanya.

"Selamat Tuan Kim, anda akan menjadi seorang ayah."

"Thanks dok."

"Saya akan memberikan vitamin dan penghilang rasa mual,nyonya Kim harus meminum nya dengan teratur."ucap sang dokter yang memberikan beberapa kantong obat.

"Baiklah, terimakasih banyak."jawab taehyung.

"Ya sudah saya pamit dulu, mari nyonya kim."pamit sang dokter yang berjalan keluar ditemani oleh taehyung.

"Tuan kim"

"Iya ada apa?"

"Tuan kandung istri anda masih sangat lemah, jadi saya harap anda jangan terlalu sering dan kasar melakukannya." taehyung menggaguk paham.



Aku cameback guys...

Huh hari yang sangat melelahkan.

How r you everyone?

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang