24 Rencana

7.8K 589 9
                                    

Kim soek jin dan Kim namjoon sudah merencana sesuatu untuk taehyung dan jungkook. Agar mereka berdua dekat seperti keinginan jin.

Waktunya untuk jam makan siang.
Jungkook hendak kekantin kantor untuk menemuin jin unnie karena sebelumnya jin unnie mengirimkan pesan jika dia ingin makan siang bersama jungkook.

Sedangkan taehyung keluar dari ruangannya dan menuju ke kantin juga. Salah kan jin nuna yang mengirim kannya pesan ingin makan bersama dengannya. Taehyung hanya menuruti kata kakaknya itu. Taehyung tau mungkin ini keinginan baby yang berada di dalam perut jin.

___
Kantin.

Jin sudah duduk manis bersama Jungkook. Berbincang bincang. Kemudian jungkook berhenti berbicara saat melihat bosnya yang berdiri di belakang duduk jin unnie.

Jungkool bangun dan membungkukan diri "eoh sajangnim." sapa Jungkook.

Jin pun berbalik melihat kearah belakang nya. Kemudian tersenyum karena yang dia dapati adalah taehyung nya.

"eohh tae duduklah kau mau makan apa." tanya jin yg mempersilakan tae duduk disampingnya.

"Seperti biasa saja nunna. "

"Baiklah sayang ku pesankan kau duduklah disini temani Jungkook. "

"eh unnie biar aku saja kau kan sedang mengandung. "ucap Jungkook.

"aku masih bisa berjalan kookie. " balas jin yang berjalan ke arah makanan.

Jungkook dan taehyung saling diam. Taehyung tak berbicara sepatapun sedang kan Jungkook tak berani membuka suara terlebih dahulu. Mereka seperti tak saling kenal.(aneh toh)mungkin mereka merasa canggung.

Tiba tiba taehyung membuka suara.
"Kenapa kau disini."tanyanya.

"ehh."melihat kearah taehyung." jin unnie menyuruh saya kemari sajangnim. "balas Jungkook yang menunduk agar tak menatap wajah taehyung lagi. (huh apakabar tuh jantung jungkook).

"hmm" taehyung mengangguk mengerti.

Kemudian mereka berdua saling diam lagi.

Taehyung ingin berbicara dengan jungkook namun taehyung tak berani.
Sedangkan jungkook hanya diam dan tak melihat ke arah taehyung. Jungkook bergelut dengan hatinya. " kenapa jantungku. "batinnya.

Jin melihat dari jauh sedang apa taehyung dan Jungkook .
Jin terkejut ternyata mereka berdua tidak mengobrol seperti yang jin pikirkan.

"huft harus ada cara lain ini. " gumam jin.

Kemudian berjalan mendekat ke arah taehyung dan Jungkook.

"Ini pesananmu tae." ucapnya.

Taehyung melihat kearah jin yang sudah ada di sampingnya.

"eoh gomowo nunna."

"Ayo kita makan, keburu dingin nanti. " ucap jin.





Makasih yang udah vote buat ni ff..
Makasih udah setia baca

Salam army

_D_

Maafkan aku yang tidak baik dalam menulis. Mungkin karena masih baru jadi aku sering lupa tata cara untuk menulis dengan benar.

Terimakasih buat kakak kakak yang udah ngasih saran untuk story aku ini.

Aku senang sekali sungguh.
Saranghae

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang