65 Hide

6.7K 458 21
                                    

Vote and comment .

Budayakan vote sebelum ngebaca ya, biar aku bisa semangat lagi nulisnya.

Gomowo yang udah mampir.

Typo(s)

Happy reading..


Hari sudah menjelang sore Jungkook dan baekhyun sudah pulang, sekarang mereka berdua sedang beristirahat di ruang tamu.

Cuaca yang sedikit panas membuat mereka berdua kelelahan dan kepanasan.

Hari ini mereka berdua berbelanja untuk kebutuhan besok, mereka berdua sangat bersenang senang.

"Hari yang melelahkan dan panas ."gumam baekhyun.

"nee eomma sangat melelahkan huh." jawab Jungkook yang membaringkan kepalanya di paha baekhyun.

"Kookie." panggil baekhyun yang mengelus kepala Jungkook.

Jungkook melihat wajah baekhyun.

"Nee eomma."

"Kau bahagia sayang?"

"Sangat eomma,aku bahkan minta di majukan pernikahannya hehe." kekeh Jungkook.

"Hmm iyaa,nanti kalau sudah menikah kamu mau tinggal disini bersama eomma atau tidak?" ucap baekhyun yang menatap Jungkook.

"Eomma kookie mau bersama eomma, bolehkan kookie tinggal disini bersama eomma?" baekhyun tersenyum mendengar ucapan Jungkook.

"Tentu sayang."

Ketika asik mengobrol Tiba tiba seseorang datang menggunakan jaket yang menutupi kepalanya.

"Eoh tae, kau sudah pulang?ltanya baekhyun.

"Hmm nee." jawab taehyung yang segera menaiki tangga menuju kamarnya.

"Eoh kenapa dengannya? Kenapa dia memakai jaket seperti itu?" ucap baekhyun yang melihat anaknya menutupi sesuatu.

"Mungkin Oppa merasa dingin eomma."

"Ini bukan musim dingin sayang."

"Ya sudah kookie cek dulu, takut oppa kenapa napa." bangkit dari tidurnya.

"Nee eomma mandi dulu,kamu juga segera mandi." jungkook mengangguk menjawabnya.

Jungkook menaiki tangga menuju kekamar taehyung.

"Oppa."

Tidak ada jawaban dari dalam sana.
Jungkook memutuskan untuk masuk kedalam.

Ceklek.

"Loh dimana dia." terdengar suara air dari kamar mandi.

"Oh sedang mandi." guman Jungkook.

Jungkook membereskan pakaian yang sudah taehyung kenakan tadi.

"Dia pulang cepat sekali, ada apa ya?" gumam jungkook sangat membereskan pakaian taehyung.

Ceklek.

Suara pintu terbuka.

"Eoh TaeOp-" jungkook terkejut melihat penampilan baru taehyung.

Jungkook masih terdiam di tempatnya.

"Sayang berhenti melihatku seperti itu." ucap taehyung yang menuju ke lemari.

"Eoh Oppa pakai jaket untuk menutupi rambut baru itu? ." taehyung melihat kearah Jungkook kemudian tersenyum.

"Apa warna ini tak cocok untukku?" tanya taehyung.

Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Oppa tampan sekali dgn warna itu." jawab Jungkook yang tersenyum manis.

Taehyung berjalan menghampiri Jungkook.

"Aish kau ini." ucap taehyung yang memeluk Jungkook erat.

"Benar Oppa, tapi kenapa oppa menyembunyikan nya tadi?." tanya jungkook yang masih berada di pelukan taehyung.

"Aku ingin memberikanmu kejutan,tapi gagal."

"Hehehe,mian."

"Heem,mandi sana kau bau." ucap taehyung yang melepaskan pelukannya.

Jungkook mempoutkan bibirnya mendengar taehyung mengatakan itu.

Taehyung gemas melihat kekasihnya seperti itu.

"Aku bercanda sayang, kau tidak bau." ucap taehyung yang memeluk tubuh Jungkook lagi.

"Lepas oppa, aku bau." jawab Jungkook yang berontak.

"Sayang kau tidak bau, jangan mempoutkan bibirmu seperti itu."

"Oppa jahat"

"Hehehe kenapa kau semakin menggemaskan eoh?" ucap taehyung yang mencubit pipi tembam Jungkook.

"Akh sakit oppa." rengek jungkook yang memukul tangan taehyung.

Taehyung tersenyum melihat jungkook yang seperti itu.

"Ya sudah kookie mandi dulu,sana Oppa pakai baju." jungkook menuju kekamar mandi.

"Menggemaskan." gumam lirih taehyung dan segera memakai bajunya.

Huh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huh....

Moodku kurang bagus, itu sebabnya aku up nya tidak setiap hari seperti biasanya, maafkeun saya yaah..

Banyak pikiran sekali, jadi susah idenya gak mau muncul..

Makasih yang udah ngedukung aku, makasih yang udah mampir walaupun gak ngevote, tapi aku bahagia melihat kalian mampir ke work aku..

Setidaknya tidak sia sia aku nulis ini.

Makasih banyak..

Aku sunggutak kepikiran jika work aku ini bisa di baca banyak orang seperti sekarang.

Senang sekali rasanya, gomowo buat kalian semuanya yang sudah mampir

Aku bukan apa apa tanpa kalian yang setia ngedukung aku.

Makasih loh...

Love yah..

Borahae 💜💜💜

_D_

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang