Jimin masih tertidur pulas di mobil yoongi.
Yoongi tak tega untuk membangunkannya, namun sebentar lagi akan sampai di rumanya.Jimin memberi tau alamat dan ciri ciri menuju rumahnya kepada yoongi, karena jimin merasa mengantuk sekali itu sebabnya yoongi meminta jimin untuk tidur saja.
" Jim bangunlah ini hampir sampai. " ucap yoongi yang mengoyang lembut lengan jimin.
Jimin yang mendengar akhirnya bangun untuk melihat sekitarnya.
" eoh iya ini sudah hampir sampai."balas jimin yang tersenyum melihat ke arah yoongi.
"senyuman itu. " batin yoongi
.
.
.
Mereka sampai di depan rumah jimin." Ayo turun oppa." ajak jimin ke yoongi.
Yoongi hanya mengangguk untuk membalasnya.
Tok tok
Ceklek.
" eoh jiminiee." ucap seseorang yang terkejut akan kehadiran jimin.
" Omma. " jimin langsung memeluk ommanya. Yang membuka pintu itu adalah omma jimin.
Omma jimin melihat ke seoang namja yang berdiri di belakang anaknya itu.
Jimin yang mengerti akhirnya memperkenalkan yoongi ke ommanya." Dia temanku omma. " ucap jimin.
Dengan sopan yoongi memperkenalkan dirinya dengan membungkuk kan badannya.
" Yoongi nimida. "
" oh saya ommanya jimin. "
Yoongi hanya mengangguk paham.
" Ayo masuk, anggao sepeeti rumah sendiri. " ucap omma jimmin.
Yoongi memasuki rumah sederhana keluarga Park itu.
" Omma dimana Appa?." tanya jimin yang duduk di samping yoongi.
" oh Appa lagi di kebun sayang, sedang Panen banyak." balas omma jimin yang tertawa kecil.
" Oh iya nak yoongi mau minum apa. " tanya omma jimin.
" kopi saja imo. " jawab yoongi.
" Baiklah, Imo bikinkan. " jawab omma jimin dan pergi menuju dapur.
Yoongi masih sibuk melihat isi rumah jimin yang begitu banya foto yeoja itu.
" Apa kau anak tunggal. " tanya yoongi.
" heem begitulah oppa." balas jimin melihat je arah yoongi.
Yoongi hanya mengangguk mengerti.
Kemudian jimin baru sadar. " Oppa apa kau tak ada pekerjaan. "
Yoongi menatap wajah jimin. " Tenanglah aku sedikit free. "
" Maaf jika merepotkan mu Oppa. " ucap jimin yang sedikit merendahkan suaranya.
" Kau tenanglah, aku tidak nerasa direpotkan. " balas yoongi.
Omma jimin datang membawakan minuman dan sedikit camilan.
" Silakan di minum, Ini juga ada sedikit camilan. "ucapnya sambil meletakan ke meja.
" Oh iya nak yoongi ini sudah malam, sebaiknya nak yoongi menginap saja. " ucap omma jimin.
" Tidak usah Imo saya masih bisa. " jawab yoongi.
" Tapi oppa nanti bahaya jika kau sendirian, Ini sudah malam jadi terlalu gelap diluar sana." balas jimin.
"Tidak merepotkan kan anda kah Imo. " tanya yoongi.
" Tidak nak. " balas omma jimin dengan senyum diwajahnya.
" Baiklah aku menginap."
" Ya sudah segera mandi dan istirahatlah pasti kau sangat kelelahan. " ucap omma jimin melihat ke arah yoongi dan jimin.
"oh iya antar nak yoongi ke kamar tamu sayang. " ucap omma jimin lagi berjalan meninggalkan mereka.
" iya omma, ayo oppa ikut aku. " kata jimin yang berjalan menuju kamar itu.
Doblup...
Gomowo yang udah comment dan vote..Maaf typo dimana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...