39 Play Game

7.1K 464 13
                                    

Jangan lupa vote ya..
Happy reading.
Sorry typo dimana mana.

Hari sudah senja sedangkan tiga manusia masih terlelap nyenyak di kamar bocah kecil itu.

Ceklek.
Suara pintu terbuka.

"Ah mereka ketiduran,huh so sweet sekali."kata Jin yang melihatnya.

Jadi ceritanya jungkook lagi nidurin seokie di temani oleh taehyung yang berada di ranjang yang sama. Seokie memeluk Jungkook tidak mau terlepas dari jungkook. Jungkook hanya bisa pasrah dan akhirnya ketiduran juga saat menidurkan seokie. Taehyung yang awalnya sibuk bermain dengan ponselnya merasa mengantuk dan juga ikut terlelap di samping jungkook,Jadi posisi mereka jungkook yang berada di tengah sedang memeluk seokie dan di samping jungkook ada taehyung yang memeluknya.
Jungkook ditengah guys paham kan maksd ku?.

Sedangkan ponsel jungkook sudah bergetar dari tadi.

"Argh."suara jungkook yang membuka matanya.
"Eoh Oppa."ucap lirih jungkook yang melihat seseorang yang sedang terlelap disampingnya dengan posisi memeluk badannya.
Jungkook sungguh tidak bisa melihat pemandangan itu, jantungnya berdetak tak karu karuan.
"Tenanglah,kumohon."gumam Jungkook.
Jungkook hendak bangun dari tidurnya namun ia tidak bisa takut membuat kedua orang itu terbangun.
"Seperti sebuah keluarga."ucap lirih Jungkook yang tersenyum malu dan bahagia.

"hhhh."taehyung membuka matanya dan ketika membuka matanya dia sudah di suguhi oleh wajah jungkook.
"Kamu sudah bangun."tanya taehyung yang masih dalam posisi sama.
Jungkook terkejut karena suara itu.
"Ish Oppa kau mengejutkanku saja."balas Jungkook.
" hehe Kau terkejut, maafkan aku."kata taehyung."Heem aku masih mengantuk bisakah aku tidur lagi."ucap taehyung yang mempererat pelukannya.
"Heem taetae Oppa ini sudah petang."kata jungkook yang melihat kearah jendela kamar itu.
"Oh astaga ini sudah petang."ucap jungkook yang membuat taehyung terkejut, jungkook melepaskan tangan taehyung yang berada diperutnya dan melepaskan pelukan seokie dari tubuhnya.
"Ada apa."tanya taehyung yang melihat jungkook bangkit dari ranjang itu.
"Aku lupa sesuatu Oppa."ucap jungkook yang mengambil ponselnya.

Jungkook melihat ponselnya yang sudah banyak panggilan tidak terjawab dari mingyu.

"Aish kenapa aku lupa."gumam jungkook yang segera menelepon mingyu.

"Hallo mingyu oppa."
"Maafkan aku, aku sedang sibuk itu sebabnya aku lupa mengabarimu."
"Baiklah, sampai ketemu besok."

Panggil berakhir.

"Mingyu? "pikir taehyung yang mendengarnya.

"Kenapa."tanya taehyung.
"Aku lupa jika ada janji dengan Tuan mingyu Oppa." jawab jungkook yang duduk di samping ranjang.
"Oh." balas taehyung, taehyung tidak ingin lebih tau lagi itu tidak sopan baginya bertanya kepada orang lain sampai sedetail itu.

Ceklek.

"Kalian sudah bangun."kata jin yang membuka pintu kamar itu.
"Ndee unnie."balas jungkook.
"Ayo makan dulu kalian belum makan siang dari tadi, ini sudah hampir makan malam."ajak jin.
"Baiklah." jawab keduanya yang meninggalkan seokie yang masih terlelap disana.
Jungkook dan taehyung berjalan menuju ruang makan itu.

"Makanlah tae kookie."ucap namjoon yang sudah duduk di sana.

"Iya hyung."jawab taehyung.
"Oppa tidak makan juga." tanya jungkook.
"Aku masih kenyang kookie,nanti saja." balas namjoon yang sedang melihat laptopnya.
"Baiklah kami makan dulu hyung." ucap taehyung.

Selesai makan mereka sedang mengobrol diruang tamu.
Hari sudah malam dan Jungkook sudah ingin pamit,namun saat ingin pamit pulang, ada seorang anak kecil memanggilnya.

"Imoo agan ulang."ucap seokie.
Jungkook terkejut mendengar suara itu.
"Eoh Jagoan imo sudah bangun." jawab jungkook yang menghampiri seokie.
"Nee eokie lapal,mauna di cuapin ama imo,imo idak oleh ulang."ucap manja seokie yang memeluk Jungkook.
"Sayang ini sudah malam imo harus pulang."Ucap jin yang menghampiri anaknya.
"Atuh mau imo mam."ucap seokie yang mempererat pelukannya.
"Heem baiklah imo disini bersama seokie."kata Jungkook yang mengelus punggung bocah kecik itu.
"Benal ya imo." tanya seokie jungkook hanya menganggukan kepalanya untuk menjawab.
"Ya sudah ayo kita makan kemudian minum obat lagi."bujuk jungkook.
Sedangkan taehyung dan namjoon yang melihat kedekatan jungkook dan seokie sangat terharu, Jungkook itu pendatang baru dalam keluarga namjoon namun kenapa anaknya bisa sangat menyayangi jungkook seperti itu.
"Selecai matan ita ain game ya imo." ucap bocah kecil itu.
"Baiklah sayang tapi seokie janji ya akan minum obat." balas Jungkook.
"anji."jawab seokie yang menunjukan jari kelingkingnya.
Jungkook membalasnya dengan tersenyum melihat perilaku seokie.
Mereka menuju kemeja makan, jungkook menyuapi seokie seperti anaknya sendiri, sedangkan jin hanya diam melihat Jungkook yang sangat perhatihan kepada anaknya, sedangkan namjoon dan taehyung menonton film.

"Pintar,Sekarang minum obat ya."kata Jungkook.
"akk buka mulutnya, heem pintar." ucap Jungkook yang memberikan air minum ke seokie.
"Ayo cekalang ita ain game imo."ucap seokie yang menarik lengan Jungkook.
"Baiklah sayang ayo."balas Jungkook.

Seokie dan Jungkook berjalan menuju kamar bocah kecil itu.

"Samchon tidak di ajak."ucap taehyung yang menghentikan langkah seokie.
"Ayok amchon itut ain." balas seokie, sedangkan taehyung sudah terseyum lebar karena dia bisa dekat bersama Jungkook lagi.

Mereka bertiga masuk kedalam kamar itu dan melakukan yang sudah seokie inginkan.
Hingga tidak terasa ini sudah jam delapan malam namun seokie tidak tidur, mungkin dia tau jika Jungkook akan meninggalkannya jika dia tidur,
"Menginaplah disini saja, seokie tidak mau lepas darimu, lagipula besok hari minggu."Kata taehyung yang melihat kearah Jungkook.
"Tapi Oppa aku tidak membawa baju ganti."Balas jungkook yang masih setia menemani seokie main game.
"Ku pinjamkan ke Nunna." ucap taehyung yang menuju keluar.jungkook hanya bisa pasrah lagipula dia juga tidak tega meninggalkan seokie yang masih sakit.

Ring ring.

Mingyu oppa is calling...

"yeoboseyo."
"Kamu belum tidur kook." tanya mingyu.
"belum oppa."balas jungkook.
"Eoh kamu sudah makan."tanya mingyu lagi.
"Sudah, kau?" tanya Jungkook.
"Aku juga, jangan tidur malam malam nanti kamu sakit." kata mingyu.
"Iya oppa, oppa juga jaga kesehatannya."jawab Jungkook.
"tenanglah aku sudah makan banyak."ucap mingyu.
"iya aku tau itu,tapi jangan yang berlemak lemak seprti itu oppa, jaga pola makanmu juga."khawatir jungkook.
"Iya iyaaa akan ku jaga, yasudah cepat tidur."ucap mingyu.
"baiklah oppa juga."balas Jungkook.
"jangan lupa besok ya ku jemput di apartemen mu.goodnight."kata mingyu.
"Baik, goodnight too."balas Jungkook yang mengakhiri panggilan itu.

" kenapa dia sangat perhatian."
Gumam jungkook.

Sedangkan taehyung yang sudah kembali dari kamar jin hanya bisa diam mendengarkannya.

"Apa jungkook menyukai mingyu?" pikir taehyung.

Gomowo yang udah vote dan comment.

Jangan lupa mampir ke book aku yang lainnya ya guys..
_D_

MY BOS I (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang