Dont forget vote dan comment.
Gomowo udah mampir.
Jangan lupa mampir ke work aku lainnya.Maaf jika typo dimana mana.
Happy reading guys.
Rose berjalan menuju ruangan taehyung. Rose sangat senang karena bisa bertemu taehyung.
Sedangkan Jungkook masih terdiam disana. Jungkook sudah lapar dan dia hendak pergi menuju kantin kantornya.
Jungkook sudah duduk di kursi dengan makanan yang berada di hadapannya.
Jungkook di temani oleh sepasang kekasih,yaitu daniel dan jihoon.
Jungkook mengenal mereka namun jungkook tidak terlalu dekat dengan mereka, jungkook tidak mudah percaya dengan seseorang itu sebabya dia membatasi pergaulannya.Mereka bertiga menyantap hidangan itu,dan mengobrol di sela sela makan mereka. Hingga ada seseorang yang membuat mereka semua terpanah dan melogoh.
Taehyung memasuki kantin kantor bersama rose yang sudah memeluk lengan taehyung.
Sedangkan taehyung hanya bisa pasrah saja, toh ini juga sudah keputusannya.
"Tuan Kim bersama siapa itu?"
"oh cantiknya gadis itu."
"apa dia kekasih bos kita."Ya seperti itulah kira kira perkataan pegawai lain nya.
Daniel menata jihoon,mereka sangat terkejut melihat bosnya sedang berjalan dekat bersama gadis,itu jarang sekali terlihat.
Sedangkan Jungkook sudah berfikir ada hubungan apa mereka hingga rose bisa sedekat itu kepada taehyung.
"Oh shit ini bos kita jarang sekali membawa gadis di kantornya."ucap daniel yang melihat ke jungkook dan jihoon.
Jihoon menganggukkan kepalanya.
"Kau benar sayang,bos kita tidak pernah melakukan itu, ini pertama kalinya, berarti gadis itu spesial untuknya."balas jihoonJungkook sudah bad mood mendengar semua itu.
Jungkook memutuskan untuk meninggalkan kantin.Jihoon dan daniel hanya bisa diam melihat jungkook pergi meninggalkan mereka.
"Aku mengetahui perasaanmu jungkookssi." batin jihoon.
Jihoon itu pintar, peka akan apapun, dia bisa membaca espresi wajah seseorang dengan mudah.
Jungkook berada di toilet ,mengunci pintu itu.
"Kenapa ini sangat sakit"batin jungkook yang memegang dadanya.
Sedangkan taehyung masih di kantin memakan pesanannya.
Rose melihat wajah taehyung tanpa henti,taehyung awalnya risih dengan tatapan itu,namun dia mencoba untuk biasa.Jungkook keluar dari toilet dan berjalan menuju ruangannya.
Jungkook memutuskan untuk kembali menyelesaikan berkas berkas itu.Makanan mereka sudah habis.
Taehyung memutuskan untuk kembali ke ruangannya bersama rose yang berada di sampingnya.Taehyung menyoba untuk ramah kepada rose karena ini semua adalag keputusannya untuk melupakan jungkook.
Jungkook melihat taehyung dan rose yang berjalan mendekat dan menuju ruangan bosnya itu.
"apa mereka perpacaran."tanya batin Jungkook.
___
Jam kerja berakhir.
Taehyung keluar dari ruangannya bersama rose yang sedari tadi menemaninya. Walaupun taehyung tidak pernah merespon perkataan rose, namun rose senang bisa bersama dengan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOS I (TAEKOOK)
RomanceThis My First Story... Maaf Kalau GAK Jelas Seorang Kim taehyung yang dingin dan cuek namun dia tidak menyadari jika dia mencintai Jeon jungkook seketaris baru nya. Warning yaa,, ini ada konten dewasanya harap untuk bijak dalam membaca.. Maaf kalau...